Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Wagub Nasrul Abit ke Limapuluh Kota, Lihat Korban Bencana dan Kunjungan Silahturahmi

Wagub Nasrul Abit ketika meninjau lokasi bencana di Limapuluh Kota.Wagub Nasrul Abit berdialog dengan H.Anas, tokoh dan pengusaha Limapuluh Kota.Wagub Nasrul Abit serahkan bantuan kepada warga terkena musibah di Limapuluh Kota.Wagub Nasrul Abit di lokasi musibah banjir Limapuluh Kota.Wagub Nasrul Abit foto bersama warga Limapuluh Kota.
Kamis, 18 Februari 2016 06:46 WIB
Penulis: M Siebert

LIMAPULUH KOTA - Sepulang kunjunganya dari Daerah lokasi bencana alam di Kec.Pangkalan serta KapurIX Limapuluhkota, Nasrul Abit Wakil Gubernur Sumatra Barat singgah untuk melepaskan lelah disalah satu kediaman tokoh Masyarakat Kota Payakumbuh H.Anas Kelurahan Napar Selasa malam (16/02/2016).

Dikediaman Rumah H. Anas tokoh sekaligus pengusaha sukses tersebut, Wagub serta para tamu lainya melepaskan lelah sambil bercerita santai sebelum kepulanganya kembali kekota Padang.

Tampak hangat dan kompak pembicaraan santai antara tuan rumah dengan rombongan tamu yang hadir pada malam tersebut dengan disuguhi minuman serta makanan ringan.
H.Anas kepada media mengaku bahwa Nasrul Abit adalah adik sekaligus sahabat lamanya yang sekarang sedang menepati janjinya untuk datang bersilahturahmi ke rumahnya.

Ucapan dari H. Anas tersebut langsung disambut dengan jawaban Nasrul Abit yang mengatakan bahwa kunjungan ini adalah silahturahmi antara adek dengan abangnya sekaligus dalam rangka membayar utang janji katanya dengan disambut tawa tamu lainya.

Sedangkan Pengurus Partai Gerindra Payakumbuh Nasrul Kenong pada pertemuan tersebut juga mengatakan bahwa Nasrul Abit adalah sosok pemimpin yang santun serta memiliki kesabaran yang luar biasa.”Dia selalu di zholimi oleh lawan-lawan politiknya pada Pilgub yang lalu namun tetap kuat dan tak pernah menyerah dengan keadaan ” ujar Kenong Ketua Bappilu Partai Gerindra Kota Payakumbuh tersebut.

Pada pertemuan malam itu juga hadir tokoh asal Pesisir Selatan Dt Rajo Painan yang kini berdomisili didaerah Luhak Nan Bungsu.Setelah kurang lebih satu setengah jam pertemuan tersebut akhirnya Wakil Gubernur Nasrul Abit beserta rombongan pamit undur diri untuk melanjutkan perjalanan pulang ke kota Padang. (***)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/