Home  /  Berita  /  Umum

Aksi Bersih Dinas PU dan DAMKAR Kota Padang Panjang, Lakukan Goro di Musholla Tak Terurus

Aksi Bersih Dinas PU dan DAMKAR Kota Padang Panjang, Lakukan Goro di Musholla Tak Terurus
Suasana goro tim PU dan Damkar Padang Panjang di sebuah mushalla. (Humas)
Kamis, 18 Februari 2016 06:05 WIB

PADANG PANJANG - Sebuah pemandangan yang menarik,ketika melihat tim kebersihan dan tim pemadam kebakaran Kota Padang Panjang bahu membahu membersihkan musholla yang telah lama tak digunakan pada Rabu (17/2/2016). Musholla tersebut berada di rest area Kelurahan Silaing Bawah Kecamatan Padang Panjang Barat.

Kegiatan yang dilakukan oleh kedua instansi ini merupakan tanggapan dari himbauan Walikota Hendri Arnis agar menciptakan lingkungan yang Clean & Green serta mengajak masyarakat memakmurkan masjid maupun musholla.

Salah seorang petugas kebersihan yang tak mau diekspose namanya menyatakan perasaan senang melakukan kegiatan membersihkan musholla itu. “saya merasa senang, mudah mudahan ini menjadi amal buat saya” ujarnya.

Jika pada waktu yang lalu Walikota Hendri Arnis mengajak agar SKPD melakukan tim work maka Ini adalah salah satu bentuk kerja tim antara tim kebersihan dari Dinas PU dan DAMKAR Kota Padang Panjang,meski dalam skala kecil.

Rusdi salah seorang masyarakat yang melihat kegiatan bersih bersih di musholla tersebut merasa senang.”Insya Allah dengan dihidupkannya kembali musholla ini nanti saya akan sholat disini”, tandasnya. (Humas)

Editor:Calva
Kategori:Umum, GoNews Group, Padangpanjang
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/