Home  /  Berita  /  GoNews Group

Gerindra Usung Ridwan Kamil Pada Pilgub DKI, Fadli Zon: Belum Pasti Ntar Media Juga Tahu

Gerindra Usung Ridwan Kamil Pada Pilgub DKI, Fadli Zon: Belum Pasti Ntar Media Juga Tahu
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon. (foto: Daniel)
Senin, 15 Februari 2016 13:50 WIB
Penulis: Daniel Caramoy
JAKARTA- Beberapa minggu terakhir tersiar kabar Gerindra bakal mengusung Walikota Bandung Ridwan Kamil menjadi Bakal Calon (Balon) Pilgub DKI. Bahkan Gerindra baru-baru ini juga mengumpulkan para calon lain di Kantor DPP Partai Gerindra.

Namun kepastian apakah Gerindra benar-benar serius akan mengusung Ridwan Kamil, belum menuai titik terang. Bahkan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon juga menyatakan, kalau partainya belum bisa memastikan wacana mengusung Walikota Bandung Rudwan Kamil (RK) dalam menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI.

"Saya kira kita ada mekanisme. Dari DPD Partai Gerindra DKI melakukan Penjaringan semacam itu, dan proses itu masih belum selesai, pada intinya sabar dulu ntar kalian juga tahu" terang Fadli Zon, Senin (15/2/2016).

Kepada Legislatif.co (GoNews Group) Fadli Zon juga menjelaskan, Gerindra saat ini melakukan proses penjaringan. "Proses masih berlangsung, tahapanya pun masih pada tahap awal," jelasnya.

Fadli juga menyatakan, pada dasarnya Gerindra ingin mendukung calon yang notabene kader Gerindra sendri. "Meskipun demikian, saya tegaskan bahwa Gerindra tetap ingin mengajukan calon dari kader kami sendiri untuk pilkada DKI nantinya," pungkasnya. ***

wwwwww