Home  /  Berita  /  Politik
Kisruh Revisi UU KPK

Fahri Hamzah: Presiden Jangan Mengambil Keuntungan dari Isu Revisi UU KPK

Fahri Hamzah: Presiden Jangan Mengambil Keuntungan dari Isu Revisi UU KPK
Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah.
Senin, 15 Februari 2016 12:43 WIB
Penulis: Daniel Caramoy
JAKARTA- Terkait masih pro dan kontra rencana revisi UU KPK, Presiden Joko Widodo diminta tidak mengambil kesempatan dan mengambil keuntungan dari isu yang berkembang.

Hal tersebut ditegaskan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah, Senin (15/02/2016). Di Gedung DPR RI.

"Saya mintajangan lah kita terus "kucing-kucingan", terutama sekali saya berharap pada Presiden tidak usah ambi untung Dari Isu UU KPK ini," terang Fahri kepada Legislatif.co (GoNews Group).

Menurut Fahri, sebaiknya Presiden menjelaskan apa saja yang menjadi permasalahan dan apa saja kendalanya. "Masalahnya itu apa saja, kan yang ditugasnkan oleh rakyat untuk memberantas korupsi Presiden," tukasnya.

Karena menurut penuturan Fahri, Presiden adalah orang yang diberikan amanah memimpin negara yang disumpah didepan MPR untuk menjalankan Konsitusi dan menjalankan roda pemerintahan.

"Presiden itu dipercayakan memimpin negara ini untuk kebaikan rakyat, termasuk didalamnya adalah soal pemberantas korupsi, jadi tugas pemberatasan korupsi itu ya tugas Presiden indonesia. Jadi Presiden Indonesia lah yang mempuyai proposal itu," pungkasnya. ***

wwwwww