Home  /  Berita  /  GoNews Group

Ny. Hj. Renny Rasyidi Edward Jadi Ketua Dharma Wanita Kota Padang Panjang

Ny. Hj. Renny Rasyidi Edward Jadi Ketua Dharma Wanita Kota Padang Panjang
Suasana pelantikan Ketua Dharma Wanita Padang Panjang. (Humas)
Kamis, 11 Februari 2016 06:40 WIB
PADANG PANJANG - Seiring dilantiknya Prof.DR.Edward Juliartha S.Sos. MM sebagai Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang, otomatis jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan kota setempat diamanahkan ke Ny. Hj.Renny Rasyidi Edwar, yang ditandai dengan serah terima jabatan dari Ketua Sementara DWP Ny.Era Asrul kepada Ny.Hj.Renny Rasyidi Edwar, bertempat di aula Balaikota Padang Panjang, Rabu (10/2).

Acara dihadiri oleh Sekda Kota Padang Panjang Prof. Dr. Edwar Juliarta S. Sos. MM, Kepala Dinas PU Maisul,Pengurus beserta anggota Dharma Wanita Kota, Dharma Wanita Unit SKPD di lingkungan Pemko Kota Padang Panjang serta turut hadir perwakilan dari Organisasi Wanita se Kota Padang Panjang, Bhayangkari, PERSIT dan Bundo Kanduang.

Sekda Kota Padang Panjang Edward Juliartha menyampaikan dengan diangkatnya Ny. Renny Rasyidi Edward sebagai Ketua Dharma Wanita Kota Padang Panjang diharapkan bisa memberikan semangat baru di dalam organisasi wanita tersebut. Melalui Dharma Wanita ini diharapkan juga bisa mempererat hubungan silaturahmi antara istri ASN dilingkungan Kota Padang Panjang. Kemudian beliau juga menyampaikan Dharma Wanita hendaknya bisa meberikan perannya dalam kegiatan sosial yang diadakan untuk masyarakat Kota Padang Panjang. Dengan demikian menunjukkan Dharma Wanita bisa bekerja dan berbuat.

Sementara itu Ketua TP. PKK Kota Padang Panjang Ny Maria Hendri Arnis dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Pemberdayaan Perempuan dan KB menyampaikan ucapan selamat atas pengangkatan Ny. Renny Rasyidi Edward sebagai Ketua Dharma Wanita Kota Padang Panjang.” Semoga dengan Pengangkatan Ny. Renny Edward Rasyidi sebagai Ketua Dharma Wanita bisa memberi semangat dan warna baru dalam kepengurusan Dharma Wanita Kota Padang Panjang”, ungkapnya. Beliau juga menyampaikan Dharma Wanita memliki peran sebagai penyokong keberhasilan kaum bapak dalam mengemban tugas sebagai ASN. Ny. Maria Hendri Arnis mengharapkan Dharma Wanita Kota Padang Panjang bisa menjadi Organisasi Wanita yang profesional yang memiliki peran dalam pembangunan Kota Padang Panjang.

Ketua Dharma Wanita yang baru Renny Rasyidi Edward menyampaikan; dengan amanah yang diberikan kapadanya menjadi Ketua Dharma Wanita Kota Padang Panjang saat ini maka itu merupakan tanggung jawab dan tantangan untuk memajukan organisasi wanita tersebut. Dia mengharapakan solidaritas antar anggota dalam memabantu dengan keikhlasan terhadap tugas yang diembannya . beliau mengharapkan Dharma wanita dapat berperan dalam memajukan masyarakat Kota Padang Panjang serta apa yang telah diperbuat oleh Ketua yang lama. (Humas)

Editor:Calva
Kategori:Padangpanjang, GoNews Group, Pemerintahan
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77