Home  /  Berita  /  GoNews Group

Izin Pamit, Reydonnyzar Moenek Titip Pesan Untuk Gubernur Sumbar Baru Percepat Pembangunan Mesjid Raya Sumbar

Izin Pamit, Reydonnyzar Moenek Titip Pesan Untuk Gubernur Sumbar Baru Percepat Pembangunan Mesjid Raya Sumbar
Reydonnyzar Moenek sedang menandatangani berita acara serahterima.
Sabtu, 13 Februari 2016 11:30 WIB
Penulis: Calva
PADANG -Reydonnyzar Moenek, mantan Penjabat Gubernur Sumbar, mohon pamit dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat dan warga Sumbar. Fonny, begitu ia dipanggil, menyebutkan, juga minta maaf kalau ada kesalahan selama enam bulan sebagai penjabat Gubernur Sumbar.

Dalam kesempatan memberi sambutan, usai serah terima jabatan di Auditorium Gubernuran Sumbar, Sabtu (13/2/2016), Reydonnyzar yang juga Dirjen Bina Keungan Daerah Kemendagri ini, berpesan, agar Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru bersama Ketua DPRD Sumbar, segera mempercepat pembangunan Mesjid Raya Sumatera Barat.

Donny menyebutkan, sejumlah gubernur di Indonesia, seperti Gubernur NAD dan Gubernur Papua, segera membantu dana untuk pembangunan Mesjid Raya. Ia juga menyebutkan, akan membantu Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, guna mendatangkan Presiden Jokowi untuk shalat Hari Raya Ied Fitri tahun 2016 ini di Mesjid Raya.

Disamping itu, katanya, sebagai Dirjen Bina Keuangan Daerah, akan membantu Sumbar dalam urusan keungan daerah dari pemerintah pusat. "Mari kita sama-sama membangun Sumbar. Sebagai Putra Minang, saya tidak akan tinggal diam dalam memajukan Sumbar ke depan," pungkasnya.

Ia juga berpantun, Urang Salayo Maurus NA, pai nilahnyo ka nagari cupak, selamat bertugas Bapak IP-NA, limo tahun lai, semoga kompak. (***)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/