Home  /  Berita  /  Umum

Kota Padang Panjang Gelar Pemilihan Uda-Uni Duta Wisata Padang Panjang

Kota Padang Panjang Gelar Pemilihan Uda-Uni Duta Wisata Padang Panjang
Poster Uda-Uni Padang Panjang. (Humas)
Jum'at, 12 Februari 2016 21:24 WIB

PADANG PANJANG - Pemerintah Kota Padang Panjang melalui Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwsata (Porbudpar) kembali menggelar ajang pemilihan Uda-Uni Duta Wisata Kota Padangpanjang tahun 2016, yang pendaftarannya akan dimulai dari 15 Februari hingga 18 Maret mendatang.

Walikota Padang Panjang Hendri Arnis melalui Kadisporbudpar Sri Syahwitri menyebutkan, pemilihan duta wisata Padang Panjang yang rutin dilaksanakan setiap tahun tersebut, kembali membuka kesempatan untuk generasi muda yang ingin berpartisipasi dalam memajukan dunia pariwisata di Kota Padang Panjang.

“Bagi yang berminat untuk mengikuti ajang pemilihan Uda-Uni Kota Padangpanjang itu, bisa melihat pengumuman dan mendaftar melalui website pariwisata.padangpanjang.go.id atau langsung datang ke Dinas Porbudpar yang beralamat di Komplek PDIKM Silaing Bawah,” katanya.

Disampaikannya, untuk persyaratan yang harus dilengkapi calon peserta diantara warga negara Indonesia, memiliki KTP, berpenampilan menarik, usia minimal 17 tahun dan maksimal 25 tahun, lulusan SLTA sederajat, belum menikah dan membayar uang pendaftaran Rp.100 ribu.

“Sedangkan untuk waktu pendaftaran, akan dilaksanakan mulai tanggal 15 Februari hingga 18 Maret 2016, audisi akan dilaksanakan pada 19 Maret, masa karantina dari tanggal 29 Maret hingga 2 April dan malam grand final akan dilaksanakan 2 Maret,” sebutnya.

Untuk hadiah sendiri, lanjut Wit, Uda-Uni yang terpilih sebagai Duta Wisata Padang Panjang nantinya akan berhak mengikuti pemilihan serupa ditingkat provinsi dan juga tabanas serta trophy dari panitia. (***)

Editor:Calva
Kategori:Umum, GoNews Group, Padangpanjang
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/