Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Kapolda Riau Kunker ke Bengkalis Jumat Lusa, Ini Agendanya

Kapolda Riau Kunker ke Bengkalis Jumat Lusa, Ini Agendanya
Kapolres Bengkalis, AKBP A Supriyadi berbincang dengan Pj Bupati Bengkalis, Ahmad Syah Harrofie
Rabu, 10 Februari 2016 09:21 WIB
Penulis: Ismail
BENGKALIS - Jika tidak ada aral melintang, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Brigjen Pol Dolly Bambang Hermawan dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bengkalis, Jumat (12/2/2016).

Kapolres Bengkalis AKBP A Supriyadi menjelaskan, kedatangan orang nomor satu di jajaran Polda Riau ke kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini dalam rangka membuka pelatihan pembuatan blocking canal dalam rangka persiapan pencegahan kebakaran lahan dan hutan (Karhutla) zona Kepolisian Resort Bengkalis, Dumai dan Kepulauan Meranti.

''Pembukaan pelatihan tersebut akan dilaksanakan Kapolda di halaman Mapolres Bengkalis pada Jum’at (12/2/2016) mendatang. Pembukaan pelatihan tersebut akan dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB,'' jelas A Surpriyadi usai menerima kunjungan Penjabat Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie di ruang kerjanya, Selasa (9/2/2016).

Supriyadi menambahkan, sesuai arahan Kapolda Riau, seluruh jajaran Polres Bengkalis siap dan sepenuhnya akan membantu pembuatan blocking canal, khususnya di titik rawan terjadinya Karhutla guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya Karlahut yang sering terjadi di daerah ini terutama saat musim kemarau.

Ahmad Syah memberikan apresiasi kepada Kapolda Riau atas dipilihnya Polres Bengkalis sebagai tempat pembukaan kegiatan pelatihan pembuatan kanal blocking dalam rangka persiapan pencegahan kebakaran lahan dan hutan (Karhutla) zona Kepolisian Resort Bengkalis, Dumai dan Kepulauan Meranti.(ail)

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/