Home  /  Berita  /  Ekonomi

Merasa Dibohongi, Eks Karyawan PT Merpati Nusantara Ajukan Pailit ke Pengadilan Niaga

Merasa Dibohongi, Eks Karyawan PT Merpati Nusantara Ajukan Pailit ke Pengadilan Niaga
Demo karyawan PT Merpati Nusantara beberapa waktu yang lalu. (net)
Senin, 08 Februari 2016 12:34 WIB
Penulis: Daniel Caramoy
JAKARTA- Ratusan eks karyawan PT Merpati Nusantara akan mengajukan pailit ke Pengadilan Niaga Jakarta Pusat, Selasa (09/02/2016) besok siang.

Hal tersebut diungkapkan Mantan Ketua Forum Pegawai Merpati Sudiyarto kepada GoRiau.com (GoNews Group), Senin (08/02/2016). "Sekitar 104 orang yang akan ikut ke Pengadilan Niaga Jakarta Pusat besok, kami menempuh jalur ini karena pihak Merpati sudah berkali-kali membohongi kami," tutur Sudiyarto.

Aksi pengajuan pailit tersebut menurut Sudiyarto, akan dipimpin langsung Ketua Gerakan Rakyat Sadar Hukum (Grasi) Tarigan SH MH. "Selama ini sudah terjadi pembiaran terhadap nasib kami, eks karyawan Merpati juga yakin dengan cara mempailitkan mereka, setidaknya bisa merubah nasib kami nantinya," tukasnya.

Masih menurut Sudiyarto, pengajuan pailit tersebut merupakan buah dari kebohongan dan janji-janji palsu yang sudah diberikan PT Merpati Nusantara selama ini.

"Tidak ada tujuan lain selain memperjuangkan nasib. Kita juga mohon kepada PT Merpati Nusantara agar tidak main-main dalam persoalan ini," pungkasnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77