Home  /  Berita  /  Peristiwa

Razia Tempat Hiburan di Pekanbaru Diduga Bocor, Berikut Lokasinya..

Razia Tempat Hiburan di Pekanbaru Diduga Bocor, Berikut Lokasinya..
Polisi menggeledah barang bawaan salahseorang pengunjung karaoke (Foto: Chairul Hadi)
Minggu, 07 Februari 2016 03:12 WIB
Penulis: Chairul Hadi
PEKANBARU - Tiga jam melaksanakan razia, Minggu (7/2/2016) dinihari, aparat gabungan dari Polda Riau dan Polresta Pekanbaru menyisir tujuh tempat hiburan keluarga, karaoke dan diskotik yang disinyalir kerap digunakan pengunjung untuk mengkonsumsi narkotika.

Tujuh lokasi ini, diantaranya Score, tempat karaoke Starcity Jalan Jenderal Sudirman, Dragon Ktv Jalan Kuantan Raya, karaoke keluarga Koro-koro di Panam, karaoke Happy Puppy Jalan Jenderal Sudirman, karaoke Diva Jalan Jenderal Sudirman, dan Family Box Jalan Tuanku Tambusai.

Pantauan GoRiau.com, meski ada tujuh tempat yang disasar, tak satupun pengunjung yang berhasil terjaring sebagai penyalahguna narkoba. Bahkan pub dan ruangan karaoke tampak sepi pengunjung. Ini berbeda dari biasanya, dimana selalu ramai saat akhir pekan.

"Kita duga informasi razianya sudah bocor. Kita lihat ada keganjilan, karena mayoritas sudah sepi (pengunjung, red), padahal ini akhir pekan yang cenderung ramai," sebut Kepala Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Iwan Lesmana Riza, usai razia digelar.

Meski tak membuahkan hasil, operasi tersebut efektif menekan peredaran narkotika, khususnya di hiburan malam. Bahkan di Score, polisi temukan sebutir pil Happy Five alias H-5 tak bertuan, karena tak satupun pengunjung yang mengaku memilikinya.

"Razia ini akan terus kita laksanakan sesuai jadwal Operasi Antik 2016, yakni hingga tanggal 18 Februari depan. Untuk waktu dan lokasinya akan kita random (acak, red). Sasarannya adalah penyalahguna narkotika," tukas Kompol Iwan di Mapolresta Pekanbaru. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77