Home  /  Berita  /  Peristiwa

Razia di Score Pekanbaru, Polisi Temukan Pengunjung Membawa Pil Happy Five

Razia di Score Pekanbaru, Polisi Temukan Pengunjung Membawa Pil Happy Five
Razia di Score Pekanbaru, Minggu dinihari (Foto: Chairul Hadi)
Minggu, 07 Februari 2016 00:57 WIB
Penulis: Chairul Hadi
PEKANBARU - Kepolisian Daerah (Polda) Riau dan jajaran Polresta Pekanbaru, melakukan razia narkotika besar-besaran disejumlah tempat hiburan malam di Kota Bertuah, Minggu (7/2/2016) dinihari.

Pada razia ini, terbagi jadi dua tim dengan sasaran beberapa lokasi tempat hiburan malam yang disinyalir tempat para penyalahguna narkotika. Salahsatu tempat yang dipantau GoRiau.com, adalah Score Pekanbaru.

Benar saja, disini, polisi gabungan berhasil menemukan rombongan pengunjung yang membawa sebutir pil Happy Five. Namun tak satupun dari mereka yang mengaku memiliki pil haram tersebut, sehingga petugas terpaksa melakukan tes urine.

"Kita melakukan pengecekan tempat hiburan malam yang sasarannya para penyalahguna narkotika. Memang tempat-tempat yang kita razia ini merupakan lokasi yang kita anggap rawan," sebut Direktur Reserse Narkoba Polda Riau, Kombes Hermansyah.

Hermansyah yang diwawancarai GoRiau.com disela-sela razia menegaskan, kegiatan tersebut untuk mengantisipasi peredaran narkotika di lokasi hiburan malam, ditambah lagi jelang perayaan Imlek yang tinggal menghitung hari.

Hingga berita ini diturunkan, razia masih berlangsung ke sejumlah hiburan malam lainnya. Sejauh ini baru tujuh orang pengunjung yang menjalani tes urine karena kedapatan membawa narkoba, namun tak satupun mereka yang mengakuinya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77