Home  /  Berita  /  GoNews Group
Mukernas PKB 2016

PKB Wacanakan Tes Urine Anggotanya di Daerah, Ini Tanggapan Ketua DPRD Indragiri Hilir

PKB Wacanakan Tes Urine Anggotanya di Daerah, Ini Tanggapan Ketua DPRD Indragiri Hilir
Ketua DPRD Inhil, Dhani M Nursalam saat berada di Hotel Sultan (foto:Daniel).
Sabtu, 06 Februari 2016 14:55 WIB
Penulis: Daniel Caramoy
JAKARTA- Wacana DPP PKB untuk melakukan tes urine secara berkala terhadap anggota DPR dan DPRD se Indonesia, sudah disepakati dalam acara Musyawarah Nasional (Mukernas) Partai Kebangkitan Bangsa di Jakarta, Sabtu (06/02/2016).

Wacana tersebut terkait dengan komitmen partai berlambang bumi dan bintang dalam rangka melakukan kedisiplan terhadap para anggotanya, khususnya dalam pemberantasan narkoba.

Menanggapi wacana tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir Dhani M Nursalam mengaku akan mendukung dan melaksanakan segala keputusan bersama pada mukernas tersebut.

"Pada intinya kita mendukung apa yang akan dilakukan DPP PKB, karena kita menilai ini adalah langkah positif dalam pemberantasan narkoba di kalangan anggota DPRD khususnya dari FKB," jelas Dhani saat ditemui Legislatif.co (GoNews Group) di Hotel Sultan Jakarta, usai mukernas.

Masih menurut Dhani, untuk pelaksanaanya sendiri, DPC PKB Inhil masih menunggu jadwal yang akan dilakukan DPP. "Dari daerah kita menunggu saja jadwalnya, pada intinya kita akan upayakan menjalankan semua intruksi dari DPP dan DPW. Kami sebagai pengurus tingkat Kabupaten berharap penuh, agar wacana tersebut bisa direalisasikan secepatnya," pungkasnya. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/