Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Sambut Bupati Terpilih, ASN di Pasaman Barat Diminta Tingkatkan Kinerja Terbaik

Sambut Bupati Terpilih, ASN di Pasaman Barat Diminta Tingkatkan Kinerja Terbaik
Kantor Bupati Pasaman Barat. (pasamanbaratkab.go.id)
Rabu, 03 Februari 2016 06:40 WIB

SIMPANG AMPEK - Kabupaten Pasaman Barat sebentar lagi akan menyambut seorang bupati dan wakil bupati yang baru. Kabupaten yang terkenal akan produksi hasil perkebunan ini dipimpin oleh Pj Bupati Fajarudin sekaligus Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sumbar dalam waktu dekat akan meletakan jabatanya sebagai Pj Bupati Pasbar sehubungan akan dilantiknya Bupati terpilih yang baru untuk membangun Pasaman Barat 5 tahun kedepannya.

Dalam sambutannya pada apel gabungan Senin (1/2/2016) di di halaman kantor Bupati Simpang Ampek Fajarudin meminta kepada masyarakat dan seluruh aparatur sipil negara yang berdomisili dan bekerja di Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat untuk mendukung penuh Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil Pilkada serentak 9 Desember 2015 tahun yang lalu.

Menurut dia, pemimpin yang terpilih sangat menentukan jalannya pembangunan, jalannya kehidupan dalam bermasyarakat, di Kabupaten Pasaman Barat. "Apalagi dalam situasi seperti ini, di tengah ekonomi yang sulit dan persaingan global dukungan penuh untuk pemimpin yang baru merupakan nilai moral yang sangat tinggi.

Di hadapan para pegawai ASN dan pejabat dilingkungan Kabupaten Pasaman Barat Fajarudin mengajak untuk terus menunjukan kinerja terbaiknya. Serta wajib menunjukan sikap profesional dan loyalitas tinggi kepada pimpinan.

Persiapkan diri untuk bekerjasama dengan pemimpin atau bupati terpilih hasil Pilkada serentak 9 Desember 2015 lalu. Meskipun, secara resmi belum ditetapkan dan dilantik sebagai bupati defenitif. Bekerjasama untuk mengurai program-program bupati terpilih kedepannya. Agar, Kabupaten Pasaman Barat semakin maju dan lebih baik lagi 5 tahun kedepanya.

Menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) dituntut untuk memiliki kepercayaan selain itu ASN di minta untuk menjauhkan diri dari kelelaian dalam menjalankan tugasnya tidak menunda nunda apa yang mestinya dilakukan jika memang bisa dilakukan hari ini jangan di tunda sampai hari esok karen Ini merupakan kerugian.

Terakhir harapan kita ASN terus memantapkan program-program pemerintah dan memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat Pemerintah pada hakekatnya adalah pelayan masyarakat kurangnya pelayanan publik yang diberikan pemerintah kepada masyarakat disebabkan kurang tingginya kesadaran pegawai terhadap tugas atau kewajiban yang menjadi tanggung jawabnya. (***)

Editor:Calva
Sumber:Pasamanbaratkab.go.id
Kategori:Pemerintahan, GoNews Group, Pasaman Barat
wwwwww