Home  /  Berita  /  Politik

Said Hasyim Ucapkan Terimakasih untuk T Mustafa dan Amyurlis

Said Hasyim Ucapkan Terimakasih untuk T Mustafa dan Amyurlis
H Said Hasyim (kanan) saat mendapat ucapan selama dari Wakil Pimpinan DPRD Taufikurrohman (bersalaman), Muzamil (kedua dari kiri) dan Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi (kiri), Senin (1/2/2016)
Selasa, 02 Februari 2016 13:10 WIB
Penulis: Safrizal
SELATPANJANG - Wakil Bupati Kepulauan Meranti terpilih Drs H Said Hasyim mengucapkan terima kasih ke banyak pihak yang telah memenangkan mereka pada Pilkada Meranti 9 Desember 2015 lalu. Ucapan terima kasih itu juga dilontarkan ke pasangan T Mustafa - Amyurlis karena sudi maju dan bertarung merebut posisi kepala daerah Meranti.

Ucapan terima kasih itu disampaikan H Said Hasyim dalam rapat pleno pengumuman usulan pengesahan pengangkatan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti terpilih masa jabatan 2016 - 2021, Senin.

Waktu itu, Said Hasyim mengucapkan terima kasih kepada partai pendukung, tim sukses, masyarakat yang mendukung, maupun masyarakat yang belum mendukung.

Kemudian, dalam sambutan itu, H Said Hasyim pun mengucapkan terima kasih ke T Mustafa - Amyurlis karena telah sudi maju di Pilkada Meranti. Menurut Said Hasyim, kalau waktu itu T Mustafa - Amyurlis tidak maju, maka pilkada tidak bisa dilanjutkan.

"Dulu kan belum ada aturan satu pasangan bisa dipilih, makanya dengan adanya pasangan Bermutu kita bisa melangsungkan Pilkada," ujar H Said Hasyim yang mengaku pada akhirnya satu pasangan bisa dipilih masyarakat dalam Pilkada serentak.

Selain itu, kata Said Hasyim juga, dengan majunya Bermutu Pilkada Meranti menjadi seru, ditambah sampainya sengketa itu ke Mahkamah Konstitusi (MK). "Perbedaan pilihan itu seni dalam politik. Tapi, yang jelas setelah Pilkada berakhir mari kita saling bahu membahu membangun Meranti," tambahnya.

Sebelumnya, Ketua DPRD Fauzi Hasan SE juga menyampaikan pesan ke masyarakat Meranti. Menurut Fauzi Hasan, setelah pilkada usai harus pulalah menghilangkan perbedaan, agar sama-sama bisa menjadikan Meranti negeri yang terbilang, gemilang, dan cemerlang. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/