Loading...
Home >  Berita >  Politik

Ketua DPRD Jambi Sebut Mendagri Suka Berubah-ubah Soal Jadwal Pelantikan Zola

Selasa, 02 Februari 2016 21:27 WIB
ketua-dprd-jambi-sebut-mendagri-suka-berubahubah-soal-jadwal-pelantikan-zola Ketua DPRD Provinsi Jambi, Cornelis Buton
JAMBI - Terkait perubahan jadwal pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi terpilih, Zumi Zola - Fachrori Umar, Ketua DPRD Jambi Cornelis Buton sebut Mendagri suka berubah-berubah. Karena menurut rencananya bakal dilantik pertengahan Februari ini.

Sebelumnya, dari informasi yang didapat, Mendagri sendiri telah menetapkan jadwal pelantikan pada hasil pilkada serentak yakni pada tangga 11-12 Februari 2016.

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Cornelis Buton mengaku sampai saat ini belum mendapatkan pernyataan resmi dari pihak Kemendagri maupun Pemprov Jambi.

"Saya baru baca dari media, namun secara resmi belum ada, saya juga heran kok bisa jadwalnya berubah-rubah," kata Cornelis.

Dan menurut Cornelis, pernyataan kemendagri terkait jadwal pelantikan gubernur memang sering berubah- ubah. Sehingga ia belum bisa memastikan jadwal pelantikan tersebut.

" Bukan sekali ini saja kemendagri mengeluarkan surat. Jadi kita tunggu saja pernyataan resminya," lanjut Cornelis.

Cornelis juga menyatakan, pihak DPRD Provinsi tidak ada kegiatan khusus untuk menyambut Zumi Zola. Karena, pimpinan DPRD bersama dengan Sekda akan berangkat ke Jakarta untuk menghadiri pelantikannya. ***

Editor : Daniel Caramoy
Sumber : Tribun Jambi
Kategori : Politik, Pemerintahan, GoNews Group

Loading...
www www