Home  /  Berita  /  GoNews Group

Ibu Persit Olahraga Bersama di Pomdam IM

Ibu Persit Olahraga Bersama di Pomdam IM
Ibu Persit PD Iskandar Muda olahraga bersama di Pomdam IM, Banda Aceh
Selasa, 02 Februari 2016 23:06 WIB

BANDA ACEH – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda Ibu Aik Agus Kriswanto bersama pengurus melaksanakan olahraga bersama di Markas Komando Pomdam IM Gampong Peuniti, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Selasa (2/2/2016).

Acara yang diawali dengan senam Maumere dan olah raga bersama ini, merupakan agenda tahunan Persit, sekaligus sebagai acara pertemuan seluruh Pengurus Persit Sejajaran Koorcab PD Isakandar Muda. Disamping itu, bertujuan untuk mempererat tali sirahturahmi antara sesama anggota persit .

Seusai senam bersama, dilanjutkan dengan pengarahan oleh Ibu Ketua Persit KCK. Dalam arahannya menekankan bahwa Ibu-ibu sebagai anggota persit yang juga ibu rumah tangga agar selalu menjaga keharmonisan dalam rumah tangganya serta adakan selalu komunikasi yang baik dengan keluarga baik sama bapak maupun dengan putra-putrinya.

“Perluas wawasan sosial sebagai bekal untuk mendidik anak agar menjadi generasi yang beriman, dan berguna bagi Negara dan Bangsa, adakan pengawasan yang baik terutama kepada anak-anak sehingga tidak menimbulkan masalah dikemudian hari,” tuturnya.

Pengarahan ini diwarnai dengan tanyajawab tersebut menimbulkan suasana yang penuh keakraban.

Seusai pengarahan, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan lomba gembira diantaranya bakiyak beregu, oper kelerang dan pesan berantai serta ditutup dengan pembagian doorprize juga ramah tamah. [rel]

Editor:M. Usandi
Kategori:GoNews Group, Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/