Loading...

Di Tengah Kegalauan Pegawai Chevron di Mandau, Kawanan Gajah Liar Datang

Di Tengah Kegalauan Pegawai Chevron di Mandau, Kawanan Gajah Liar Datang
Kawanan gajah liar saat menyambangi Komplek Talang di Perumahan PT Chevron Pasifik Indonesia Distrik Duri, Selasa (2/2/2016) sekitar pukul 21.00 WIB. (foto : GoRiau.com)
Selasa, 02 Februari 2016 23:56 WIB
Penulis: Eric
DURI - Di tengah kegalauan pegawai PT Chevron Pasifik Indonesia (CPI) mengahdapi ancaman pemutusan hubungan kerja (PHK) dampak anjloknya harga minyak mentah dunia, tidak menghalangi kawanan gajah liar di Hutan Talang, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, untuk menyambangi Komplek Perumahan PT Chevron Pasifik Indonesia distrik Duri, sekitar pukul 22.45 WIB, Selasa (2/2/2016) malam.

Pantauan GoRiau.com, saat warga menikmati istirahat malam di rumah, tiba-tiba puluhan gajah liar keluar dari Hutan Talang, yang berdampingan dengan Komplek Talang di Perumahan Chevron Duri.

"Kalau dari informasi masyarakat lainnya, gajah liar ini dari Kopel Apip (Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau)," ujar Rina salah satu warga Komplek Talang kepada GoRiau.com.

Hingga berita ini diturunkan, kawanan gajah liar masih bersembunyi dibalik gelap dan rimbunnya Hutan Talang. Warga yang berada di permahan itu mulai panik dan berusaha mencari tempat yang aman. ***

Kategori : GoNews Group, Peristiwa

Loading...
www www