Loading...
Home >  Berita >  Pendidikan

Bantu Persiapan Siswa Jelang UN 2016, IPMKB Taja TO untuk SMA di Benai

Bantu Persiapan Siswa Jelang UN 2016, IPMKB Taja TO untuk SMA di Benai
Para siswa terlihat serius dalam mengerjakan soal TO.
Selasa, 02 Februari 2016 20:16 WIB
Penulis: Wirman Susandi
TELUKKUANTAN - Ikatan Pemuda dan Mahasiswa Kecamatan Benai (IPMKB) menggelar TO (Try Out) bagi siswa kelas XII SMA sederajat se-Kecamatan Benai, Senin (1/2/2016) lalu. Kegiatan yang dipusatkan di SMA Negeri 1 Benai disambut antusias oleh para siswa, baik tuan rumah maupun dari SMK Negeri 1 Benai dan MA.

Rasa bangga dan apresiasi juga disampaikan Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Benai. Sebab, kegiatan ini sangat membantu para siswa dalam mempersiapkan diri menghadapi Ujian Nasional (UN) tahun 2016.

"Kita sangat bangga dan berterimakasih dengan IPMKB yang peduli terhadap adik-adiknya. Ini sangat membantu, sebab setelah UN akan dilanjutkan dengan tes SNMPTN," ujar Hermanto, SPd, selaku Ketua UPTD Pendidikan Benai, Selasa (2/2/2016).

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana TO, Riski Hijrah mengucapkan terimakasih keada seluruh pihak yang telah membantu pelaksanaan TO.

"Kami berharap, penyelenggaraan TO bisa membantu peserta utk mengetahui gambaran besar UN dan SNMPTN yg sudah dekat. Siswa dapat mengacu pada pelaksanaan TO ini. Apabla banyak kesalahan bisa belajar untuk ujian yg sesungguhnya," ujar Riski didampingi Ketua Umum Pelaksana, Zulfadli, SPd.

Turut hadir dalam acara pembukaan ini Kepala UPTD Benai,Kapolsek Benai, Kepsek SMA, SMK dan MA se-Benai.***

Kategori : Pendidikan, GoNews Group

Loading...
www www