Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Walikota Lantik HM Noer Sebagai Sekretaris Kota Pekanbaru

Walikota Lantik HM Noer Sebagai Sekretaris Kota Pekanbaru
Pelantikan HM. Noer Sebagai Sekdako Pekanbaru. (Foto: Humas Pemko Pekanbaru).
Senin, 01 Februari 2016 11:25 WIB
Penulis: Fahrul Rozi
PEKANBARU - Walikota Dr. H. Firdaus, MT secara resmi melantik HM. Noer sebagai Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru menggantikan posisi HM. Syukri Harto. Syukri sendiri duduk di posisi Staf Ahli.

Pada pelantikan yang berlangsung di aula Kantor Walikota, Senin (1/2/2016), Walikota Firdaus berharap agar Sekdako yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik.

"Tugas sebagai Sekdako sangat berat. Yang pertama Sekda ini adalah sebagai koordinator baik interen maupun eksteren bagi seluruh SKPD di lingkungan Pemko Pekanbaru," ujar Firdaus.

Sebagai seorang Sekda lanjut Wako, harus mampu menjadi koordinator yang baik bagi SKPD. "Dalam melakukan kegiatan, SKPD tak luput dari koordinasi Sekda. Hal ini bertujuan agar Visi dan Misi daerah bisa terwujud, terlebih visi dan misi bagi kepala daerahnya," jelasnya.

Selain itu, Wako juga berpesan kepada Sekda baru untuk bisa menata aset agar lebih sempurna.

"Tentu harapan kita aset Kota ini bisa tertata dengan rapi. Harapan kita yang belum sempurna bisa disempurnakan lagi," pesan Wako.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Azharisman Rozie menyebutkan, Drs HM. Noer berpangkat pembina utama muda yang sebelumnya menjabat Asisten I.

"Penilaian terhadap HM. Noer adalah KASN. Hasilnya sudah diserahkan kepada pak Walikota," sampai Azharisman.

Sebelumnya, selain HM. Noer, ada tiga nama yang direkomendasikan untuk menempati posisi Sekdako, antara lain HM. Syukri Harto, Firdaus CES dan HM. Noer sendiri.***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77