Home  /  Berita  /  Politik

Golkar Riau Dukung Penuh Keinginan Indra Adnan Sebagai Caketum di Munaslub

Golkar Riau Dukung Penuh Keinginan Indra Adnan Sebagai Caketum di Munaslub
Dr Indra M Adnan
Senin, 01 Februari 2016 15:43 WIB
Penulis: Satria Donald
PEKANBARU- Niat Ketua DPD Golkar Riau, Dr Indra M Adnan maju sebagai Calon Ketua Umum (Caketum) DPP Golkar pada Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang akan digelar dalam waktu dekat, didukung sepenuhnya oleh pengurus DPD II Golkar se-Provinsi Riau.

Wakil Ketua DPD Golkar Riau Yuherman Yusuf mengatakan, keinginan Indra Adnan untuk ikut bertarung di Munaslub tentu harus didukung. Apalagi selama ini, komitmen Indra sebagai Ketua Golkar Riau berhasil mengantarkan 4 kader terbaik duduk di DPR RI tahun 2009 lalu. Kemudian, pada pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Golkar di Riau tahun 2009, Indra menjabat Ketua Pelaksana Munas yang mengantarkan Aburizal Bakrie sebagai Ketua Umum Golkar.

"Melihat cara dia berpolitik, sudah selayaknya dia (Indra Adnan) maju pada Munaslub Golkar ini. Selain terkenal dengan kader yang loyal, Indra sudah membuktikan prestasinya selama menjabat Ketua Golkar Riau. Tentu niat baik ini kita dukung sepenuhnya. Indra itu sudah pantas maju sebagai Caketum," kata Yuherman Yusuf menjawab GoRiau.com, Senin (1/2/2016).

Dikatakan Yuherman, pihaknya sudah menyampaikan niat Indra untuk maju di Munaslub kepada semua pengurus DPD II Golkar se-Provinsi Riau.

"Sampai saat ini, pengurus DPD II Golkar di Riau siap mendukung pencalonan Indra untuk maju sebagai Caketum diantaranya, Kampar, Rohil, Siak, Inhil, Inhu, Dumai, Pelalawan, Kuansing dan Meranti," tutup mantan Ketua KONI Riau ini.***

wwwwww