Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Enaknya Jadi PNS di Pemprov Riau, Disaat Jam Kerja Masih Bisa 'Nongkrong' di Kantin

Enaknya Jadi PNS di Pemprov Riau, Disaat Jam Kerja Masih Bisa Nongkrong di Kantin
Meski sudah masuk jam kerja, puluhan PNS tampak memenuhi kantin. (foto:donald)
Senin, 01 Februari 2016 10:17 WIB
Penulis: Satria Donald
PEKANBARU- Kendati sudah pukul 09.00 WIB, puluhan pegawai negeri sipil (PNS) yang bekerja di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, masih terlihat memenuhi kantin yang berada di belakang kantor gubernur.

Sembari menikmati sarapan, mereka asyik "nongkrong" bersenda gurau dengan kolega-koleganya. Entah disadari atau tidak, sebagai abdi negara yang sudah disumpah, seharusnya mereka berada di kantor untuk melaksanakan tugasnya, apalagi sudah masuk jam kantor.

Pantauan GoRiau.com, Senin (1/2/2016), puluhan PNS berpakaian dinas silih berganti mendatangi kantin untuk sarapan. Pergi satu rombongan, datang lagi rombongan lain. Tak ada pengawasan, mereka terlihat santai menghabiskan waktu sembari menikmati hidangan. Wah, enaknya jadi PNS di Pemprov Riau.

"Tak ada kerjaan, makanya kita sarapan dulu di sini," kata salah seorang PNS.

Hingga berita ini diposting, masih terlihat puluhan PNS di kantin Pemrov Riau menikmati sarapan sembari bersendagurau dengan kawan-kawan seprofesinya.***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/