Home  /  Berita  /  Politik

Besok, Dua Calon Rebut Kursi Ketua Hanura Kota Lhokseumawe

Besok, Dua Calon Rebut Kursi Ketua Hanura Kota Lhokseumawe
Salah satu baliho pengurus Partai Hanura dan anggota dewan dipasang menjelang Muscab DPC Lhokseumawe
Senin, 01 Februari 2016 22:31 WIB
LHOKSEUMAWE  - Direncanakan, dua kader terbaik Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) DPC Kota Lhokseumawe melakukan Musyawarah Cabang (Muscab) di kantornya di Cunda, Lhokseumawe, Selasa (2/2/2016) besok.

Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Hanura Kota Lhokseumawe, Sofyan Abdullah kepada GoAceh.co, Senin (1/2/2016) malam menyebutkan, direncanakan Muscab akan berlangsung sekitar pukul 09:00 besok, dan akan diikuti oleh empat DPAC dari empat kecamatan.

Masing-masing DPAC akan mengirim tiga pengurus untuk memilih dua calon yang akan maju. Calon dimaksud kata Sofyan adalah dirinya sendiri yang akan maju kembali untuk periode 2016-2021, dan Misbah Samsul, selaku Sekretaris DPC Lhokseumawe periode 2011-2016.

Sambung Sofyan, terkait Pilkada 2017, Hanura Lhokseumawe belum mengambil sikap berkoalisi dengan partai mana. “Kita belum menentukan koalisi dengan siapa. Dan, sejauh ini belum ada pembicaraan resmi. Kalau bicara secara tidak formal tentang koalisi tentu ada dengan partai lain,” ujarnya.

Lebih lanjut katanya, meskipun kursi Hanura di DPRK Lhokseumawe hanya satu, namun pihaknya siap berkoalisi dengan partai lain untuk mencalonkan paket kepala daerah. Sofyan yakin, Hanura selalu ada di hati rakyat Aceh. Buktinya dari 23 kabupaten/kota seluruh Aceh, terdapat 28 kursi milik partai Wiranto itu. [kf]

wwwwww