Home  /  Berita  /  Peristiwa

Razia Malam Hari, Polres Rohul Tilang Puluhan Ranmor dan Sita Belasan Miras

Razia Malam Hari, Polres Rohul Tilang Puluhan Ranmor dan Sita Belasan Miras
Suasana razia jajaran Polres Rokan Hulu, Sabtu malam.
Minggu, 31 Januari 2016 11:26 WIB
Penulis: Daniel Caramoy
PEKANBARU- Jajaran Polres Rokan Hulu berhasil menilang puluhan kendaraan bermotor yang tidak memiliki kelengkapan berkendara, serta menyita belasan botol miras dalam kegiatan operasi cipta kondisi sekitar pukul 21.30 WIB, sampai pukul 23.00 WIB, Sabtu (30/01/2016) malam.

Razia yang dipimpin oleh Kasat Intelkam AKP Aditya Reza Syahputra juga melibatkan beberapa anggota dari Polsek yang ada di wilayah Rokan Hulu tersebut, guna menekan aksi kejahatan yang marak dalam seminggu terakhir.

Dalam razia tersebut pihak Kepolisian mengutamakan sasaran seperti narkoba, miras, senpi, sajam, kelengkapan kendaraan dan aksi-aksi premanisme.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono melalaui Paur Humas Ipda Effendi Lupino kepada GoRiau.com mengatakan, dari hasil kegiatan Cipkon Polres Rokan Hulu dan Jajaran Polsek tersebut diperoleh hasil 18 botol minuman keras. "Untuk narkoba nihil, namun kita berhasil amankan sekitar tujuh botol bir bintang, 6 botol guinnes dan 5 botol whisky," ungkap Ipda Effendi, Minggu (31/01/2016).

Masih menurut Lupino, pihaknya juga berhasil menilang sekitar 22 kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat. Sementara yang hanya mendapat teguran sekitar 52 pengendara.

"Giat serupa akan terus kita laksanakan guna mengantisispasi tindak kejahatan serta menekan peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Rokan Hulu. Dalam razia tersebut situasi aman terkendali," pungkasnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77