Home  /  Berita  /  GoNews Group

Akom: Gedung DPR Itu Tak Perlu Mewah, yang Penting Nyaman

Akom: Gedung DPR Itu Tak Perlu Mewah, yang Penting Nyaman
Minggu, 31 Januari 2016 12:09 WIB
JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Ade Komarudin meninjau sarana prasarana, fasilitas, tata kelola gedung, hingga sistem keamanan dan kebersihan Gedung DPR, Minggu 31 Januari 2016. 

"Saya sengaja ajak Bu Sekjen dan Kepala Biro Perlengkapan DPR untuk keliling komplek parlemen, artinya meliputi DPR, DPD dan MPR, karena ini satu komplek, karena tidak bisa pikirkan DPR saja, karena wajah parlemen Indonesia itu kan meliputi DPR, DPD dan MPR," kata Akom, sapaan akrab Ade, saat ditemui di sela-sela tinjauan.

Akom mengelilingi komplek parlemen mulai dari Gedung Nusantara III, gerbang depan DPR, hingga ke kandang rusa. Menurutnya yang terpenting komplek parlemen ini bersih, indah, aman dan nyaman.

"Tidak usah mewah, yang penting aman dan nyaman buat semua yang bekerja mengabdi di sini. Semua ditempatkan pada posisi yang sebenarnya," ujar Akom.

Selain itu, politikus Partai Golkar ini menekankan pentingnya pemeliharaan. Tidak hanya gedung, tetapi juga pemeliharaan taman dan sekitarnya.

"Satu kesimpulan, kita sering membangun bisa, pelihara tidak bisa. Pegawai yang bersihkan harus lebih diperbanyak, yang periksa taman harus ada, yang menyirami harus rutin, tidak insidental," ucapnya. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:viva.co.id
Kategori:GoNews Group
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/