Home  /  Berita  /  GoNews Group

Februari, Sutradara Film Dokumenter Amerika Kunjungi Banda Aceh

Februari, Sutradara Film Dokumenter Amerika Kunjungi Banda Aceh
Joanna Rudnick
Sabtu, 30 Januari 2016 08:30 WIB

MEDAN - Konsulat Amerika Serikat (AS) di Medan akan mendatangkan sutradara ternama, Joanna Rudnick, dalam program the Amerika Film Showcase (AFS ke Sumatera. Dijadwalkan, Banda Aceh pada 1 Februari, Medan (2-3 Februari) serta Lampung (4-5 Februari).

The American Film Showcase (AFS) adalah inisiatif Diplomasi kebudayaan dari Departemen Luar Negeri AS. Program ini menawarkan masyarakat Indonesia kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang isu-isu penting dalam hubungan bilateral AS-Indonesia.

Melalui film film ini, para Sutradara akan memberikan opini pribadi mereka sendiri melalui sudut pandang yang berbeda. Ini akan secara lebih luas dan sangat mendidik untuk masyarakat Indonesia mengenal lebih jelas melalui dialog yang aktif.

Program yang dilakukan untuk lebih memperkuat hubungan antar masyarakat Amerika Serikat dan Indonesia di bidang kebudayaan dan pendidikan ini juga mempunyai tujuan untuk memperluas kesepahaman dan pengertian budaya antara kedua belah pihak.

Tahun ini, sutradara dokumenter yang telah memenangkan beberapa penghargaan yaitu Joanna Rudnick datang ke Sumatera dan berbicara tentang karyanya “On Beauty”, yang menceritakan tentang kampanye mantan fotografer fashion Rick Guidotti untuk mengubah cara pandang masyarakat melihat keindahan dari sudut yang berbeda. ***

Editor:M. Usandi
Sumber:pojoksatu.co.id
Kategori:GoNews Group
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/