Home  /  Berita  /  Ekonomi

Malam Ini, Agung Toyota Launching All New Fortuner di Pangeran

Malam Ini, Agung Toyota Launching All New Fortuner di Pangeran
All New Fortuner
Jum'at, 29 Januari 2016 16:40 WIB
Penulis: Syafri Ario
PEKANBARU - Agung Toyota, selaku authorized dealer Toyota di Riau malam ini melaunching All New Toyota Fortuner di Hotel Pangeran Pekanbaru, Jln. Jenderal Sudirman.

Regional Manager Wilayah Barat Andik Widjaksono, memaparkan model SUV terbaru ini sebagai wujud mobil sport utility vehicle (SUV) yang menjadi pilihan utama konsumen di segmen 4x2 SUV dengan mengusung tema 'Leading the Worlf with Style and Confidence'.

Lanjut Andik, Toyota kini menghadirkan 6 line up All New Fortuner dengan 3 tipe utama yaitu, VRZ dan SRZ sebagai grade terbaru serta G.

"Seperti pengembangan produk kami sebelumnya, All New Fortuner hadir sebagai bagian respon Toyota dalam menghadapi dinamika masyarakat Indonesia dalam konsep Let's Go Beyond, sekaligus untuk menstimulus industri otomotif nasional," sambung, Area General Manager Toyota Astra Motor, Hartono Hartawan, kepada GoRiau.com, Jumat (29/1/2016).

Selain launching di Hotel Pangeran juga digelar event malam ini di Mal Ska sampai 31 Januari dengan medisplay All New Fortuner ini. Kemudian bulan depan test drive event.

Perbedaan mobil ini dengan edisi yang sebelumnya yakni terdapat penambahan power back door yang biasanya hanya ada di kendraan premium Toyota atau di kendaraan lain biasanya harga diatas Rp1 Milyar dan perubahan lampu depan hi beem.

"Kali ini dipasangkan di fortuner yang notabene belum masuk kategori premium," ujarnya ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/