Loading...

Jumat Lusa Gubernur Banten Rano Karno Reuni Keluarga ke Bonjol Pasaman

Jumat Lusa Gubernur Banten Rano Karno Reuni Keluarga ke Bonjol Pasaman
Ruby Karno, Kakak Kandung Rano Karno menjawab pertanyaan wartawan.
Rabu, 27 Januari 2016 13:16 WIB
Penulis: Calva
PADANG - Gubernur Banten Rano Karno beserta keluarga, Jumat lusa (29/1/2016) melakukan kunjungan keluarga ke Bonjol Pasaman Barat, Sumbar. Kunjungan keluarga ini sekaligus menjalin silahturahmi dengan keluarganya dari keturunan ayahnya Soekarno M. Noer yang berasal dari Pasaman.

Rencana kunjungan ini disampaikan Ruby Karno, Kakak Tertua Rano Karno dalam jumpa pers dengan wartawan di Kantor Gubernur Sumbar, Padang, Rabu (27/1/2016). Hadir dalam acara jumpa pers itu, Kadinas Perhubungan dan Infokom Banten Revri Aroes bersama Kadinas Hubkominfo Sumbar Amran.

Ruby menjelaskan, acara ini merupakan acara yang sudah lama direncanakan dan sekaligus amanat dari almarhum ibu mereka yang meninggal dunia beberapa waktu yang lalu. "Ada 18 anggota rombongan keluarga yang datang ke Bonjol dan akan melakukan silahturrahmi dengan keluarga dan akan melakukan acara salah satunya makan bajamba," kata Ruby.

Acara ke Pasaman ini juga sekaligus mengunjungi Museum Tuanku Imam Bonjol dan menjalin hubungan persaudaraan dengan keluarga besar di Pasaman. Disamping itu, Rano Karno dan istri beserta rombongan juga diagendakan mengunjungi Lembah Anai, Kota Bukitting dan Danau Singkarak. (***)

Kategori : Sumatera Barat, Pasaman, Umum

Loading...
www www