Home  /  Berita  /  Umum

Bagi Penggemar Si Doel Rano Karno, Ini Jadual Kunjungan Gubernur Banten Itu di Ranah Minang

Bagi Penggemar Si Doel Rano Karno, Ini Jadual Kunjungan Gubernur Banten Itu di Ranah Minang
Ruby Karno, Kakak Kandung Rano Karno menyampaikan jadual kunjungan di Ranah Minang.
Rabu, 27 Januari 2016 20:45 WIB
Penulis: Calva

PADANG - Gubernur Banten Rano Karno yang dikenal dengan Si Doel Tukang Insinyur dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan, selama tiga hari akan mengunjungi Ranah Minang bersama keluarga. Kunjungan ini, kata Kadis Hub dan Kominfo Banten Revri Aroes dalam jumpa pers di Padang, Rabu (27/1/2016), pada intinya dalam rangka kunjungan ke kampung halaman ayahnya Soekarno M Noer, ke Bonjol Pasaman, Sumbar.

Selain ke Bonjol Rano Karno bersama keluarga juga akan mengunjungi sejumlah kawasan wisata di Tanah Datar, Padang Panjang, Bukitttinggi, Solok dan Padang. Rano Karno akan berada di Padang selama tiga hari sejak Jumat (29/1/2016) hingga Minggu (31/1/2016).

Bagi penggemar dan fans berat Rano Karno, ini jadual lengkap Gubernur Banten di Ranah Minang:

Kamis (28/1) Siang: Rombongan Mendarat di BIM dan Langsung ke Air Terjun Lembah Anai. Usai dari Lembah Anai, Langsung ke Bukittinggi dan menginap disana. Malamnya akan dijamu makan malam oleh Walikota Bukittinggi. 

Jumat (29/1): Usai sarapan pagi, Rano Karno menuju Bonjol, Kabupaten Pasaman. Shalat Jumat di Bonjol dilanjutkan mengunjungi Museum Tuanku Imam Bonjol, Makan Bajamba dan Temu Kangen dengan Keluarga di Bonjol. Sore kambali ke Bukittinggi dan malamnya dijamu makan malam oleh Pemprov Sumbar di Gedung Tri Arga Bukittinggi serta bermalam  di Bukittinggi.

Sabtu (30/1): Bersama keluarga menikmati keindahan Bukittinggi dan Makan Nasi Kapau di Pasar Lereng. Siangnya bertolak ke Padang Panjang dan Makan Sate. Kemudian berangkat ke Danau Singkarak dan langsung ke Padang. Malamnya menginap di Padang.

Minggu (31/1): Usai sarapan pagi rombongan kembali ke Jakarta. (***)

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/