Home  /  Berita  /  Olahraga
Jelang Final Piala Sudirman 2016

The Kmers Pekanbaru Adakan Nobar Final Piala Sudirman di Jalan Pangeran Hidayat, Gratis

The Kmers Pekanbaru Adakan Nobar Final Piala Sudirman di Jalan Pangeran Hidayat, Gratis
Laga Final Piala Sudirman 2016, Semen Padang Vs Mitra Kukar (net)
Minggu, 24 Januari 2016 14:25 WIB
Penulis: Daniel Caramoy
PEKANBARU Ratusan The Kmers (sebutan bagi suporter Semen Padang) yang saat ini berdomisili di Kota Pekanbaru, sebagian sudah berangkat menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, bersama dengan anggota suporter dari Asykar Theking. Namun tidak semuanya bisa berangkat karena terbentur dengan pekerjaan dan dana.

Untuk tetap bisa mendukung tim kesayanganya, The Kmers Pekanbaru yang tidak berangkat ke Jakarta, diharapkan bisa hadir dan mendukung Semen Padang dengan berkumpul dan nonton bareng di Pekanbaru.

Acara nonton bareng laga final Semen Padang Vs Mitra Kukar tersebut akan diadakan sore ini pukul 18.30 WIB di Indomaret Simpang Jalan Sudirman- Pangeran Hidayat, Minggu (24/01/2016).

Salah satu panitia nobar H Abdul Saleh kepada GoRiau.com mengatakan, agar semua perantau asal Minangkabau dapat hadir guna meramaikan nobar tersebut. "Acara ini memang diadakan teman-teman dari The Kmers Pekanbaru, tapi tidak hanya anggota suporter saja yang boleh nonton, seluruh warga Pekanbaru yang berasal dari Sumatera Barat maupun pecinta Semen Padang, diharap bisa hadir juga," ungkapnya.

Ditanya apakah acara tersebut memakai karcis atau dikenakan biaya, Saleh mengatakan bahwa setiap pengunjung tidak dipungut biaya. "Meski tidak dipungut biaya, setidaknya belanja lah disana. Kan lokasinya di Indomaret jadi minimal belanja apa saja disitu, bisa minuman, snack atau apa saja," jelasnya.

Pertandingan final antara Semen Padang Vs Mitra Kukar sendiri, diprediksi bakal seru dan menarik, dimana kedua pelatih sama-sama berdarah Minang dan sama-sama ingin menujukkan kebolehanya. Dimana keduanya juga merupakan murid dari salah satu maestro sepakbola Sumatera Barat Suhatman.

Mau jadi saksi serunya final silahkan datang di acara nobar tersebut. ***

Kategori:Olahraga
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/