Home  /  Berita  /  Hukum

Dua Angota Brimob Polda Sumbar Meninggal di Kebun Sawit Dharmasraya, Ini Identitas Keduanya

Dua Angota Brimob Polda Sumbar Meninggal di Kebun Sawit Dharmasraya, Ini Identitas Keduanya
Polisi berjaga di depan UGD RSUD Sungai Dareh.
Minggu, 24 Januari 2016 14:10 WIB
Penulis: Eko Pangestu

DHARMASRAYA - Kasus meninggalnya dua anggota Brimob Polda Sumbar yang tewas ditabrak truk kawanan pelaku pencurian sawit itu terjadi di kebun PT Sumbar Andalas Kencana (SAK) Afdeling E, Muaro Timpeh, Kecamatan Padang Laweh, Dharmasraya, Minggu (24/1/2016) sekitar pukul 04.00 WIB.

Kapolres Dharmasraya AKBP Lalu Muhammad Iwan Mahardan, SIK, MM melalui Kasat Reskim Polres Dharmasraya AKP Lazuardi.SH kepada GoSumbar.com, menyebutkan, kedua korban meninggal bernama Brigadir Anasril (36) dan Brigadir Nanang Hardiansyah (30) yang merupakan anggota Brimob yang bertugas di Kota Padang Panjang. “Keduanya meninggal di TKP,” ujar Lazuardi.

Ia menjelaskan, kedua korban berupaya menghadang dua truk yang diduga bermuatan sawit curian. Bahkan sudah melakukan tembakan disertai tembakan peringatan. Tetapi truk tetap melaju ke arah keduanya dan menabrak Anasril dan Nanang hingga luka parah dan menghembuskan nafas terakhir di lokasi tersebut.

Polres Dharmasraya dilaporkan sedang mengintensifkan pemeriksaan kasus ini. Satreskrim Polres Dharmasraya terus berupaya memburu dan menangkap pelaku yang tega membunuh aparat hukum yang sedang bertugas ini. (***)

Editor:Calva
Kategori:Dharmasraya, Hukum
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/