Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Muradi Minta Pegawai Bagian Umum Setda Kuansing Tingkatkan Disiplin dan Kinerja

Muradi Minta Pegawai Bagian Umum Setda Kuansing Tingkatkan Disiplin dan Kinerja
Sabtu, 23 Januari 2016 14:57 WIB
Penulis: Wirman Susandi
TELUKKUANTAN - Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah (Setda) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Drs. Muradi, MSi meminta seluruh pegawai Bagian Umum meningkatkan disiplin dan kinerja supaya lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini, kata Muradi, merupakan upaya dalam merealisasikan komitmen Bupati Kuansing, H. Sukarmis untuk memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat.

"Disiplin merupakan hal dasar dalam melaksanakan suatu pekerjaan," ujar Muradi, Sabtu (23/1/2016) di Telukkuantan. Dikatakannya, Bagian Umum Setda Kuansing telah melakukan rapat koordinasi yang bertajuk peningkatan kinerja dan disiplin.

Hadir dalam pertemuan tersebut Kasubag TU Toto Prihandoyo, Kasubag Protokol Rahman Sutrisno serta Kasubag Humas Hevi H Antoni. "Tahun 2016 ini harus ada peningkatan, sehingga semua terlaksana dengan tuntas."

"Jangan gara-gara tak disiplin, kita mendapat tindakan dari atasan. Karena itu, pegawai harus bangga dengan tugas yang diberikan atasan dan mampu menyelesaikannya," tambah Muradi.

Ke depan, lanjut dia, tiap hari akan direkap dan diumumkan nama mereka yang tidak apel dan absen. Hasilnya, akan menjadi bahan evaluasi.***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77