Home  /  Berita  /  Olahraga

Ayo Beramai-Ramai! Nonton Bareng Final Piala Jenderal Sudirman Bersama Wawako Padang di RTH Imam Bonjol

Ayo Beramai-Ramai! Nonton Bareng Final Piala Jenderal Sudirman Bersama Wawako Padang di RTH Imam Bonjol
Ilustrasi
Sabtu, 23 Januari 2016 06:51 WIB

PADANG – Jika tak ada aral melintang, Wakil Walikota Padang Emzalmi akan menyaksikan perjuangan kesebelasan Semen Padang FC (SPFC) di final Piala Jenderal Sudirman, Minggu (24/1/2016) malam. Namun, Wawako Emzalmi tidak hadir langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, tetapi menonton bareng bersama warga Kota Padang. 

Pada partai final Piala Jenderal Sudirman ini, Komando Distrik Militer (Kodim) 0312 Padang menggelar nonton bareng. Nonton bareng ini dilangsungkan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol, Padang, Minggu malam.

Informasi yang diperoleh, Kodim 0312 Padang tengah menyiapkan perlengkapan untuk nonton bareng kali ini. Seperti yang telah dilakukan sebelumnya, dua layar lebar akan kembali dipasang. Yakni di sisi kiri dan kanan balairung RTH Imambonjol. Tidak hanya itu, Kodim 0312 Padang juga menyiapkan kursi bagi tamu VIP yang akan duduk di bagian tengah Balairung tersebut.

Nonton bareng ini mendapat respon positif dari pendukungan Semen Padang FC. Utamanya mereka yang tidak berkesempatan menonton langsung perjuangan SPFC di SUGBK Jakarta.

“Ini kedua kalinya Pemko dan Kodim 0312 menggelar nonton bareng. Pastinya akan lebih menarik dan ramai dari sebelumnya,” kata Ivan, pecandu bola asal Lapai itu, kemarin.

Rido segenderang seirama dengan Ivan. Rido sangat antusias dengan nonton bareng yang diadakan Minggu malam nanti. “Pastinya kami akan datang ke RTH Imam Bonjol, karena banyak pendukung SPFC yang tak bisa nonton ke Jakarta,” kata lelaki asal Pondok ini. (Hms/Charlie)

Editor:Calva
Kategori:Olahraga, Padang, Sumatera Barat
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/