Home  /  Berita  /  Umum

Pemko Padang Berduka, Kasi Kesos Kecamatan Pauh Meninggal Dunia, Wawako Melayat ke Rumah Duka

Pemko Padang Berduka, Kasi Kesos Kecamatan Pauh Meninggal Dunia, Wawako Melayat ke Rumah Duka
Ilustrasi
Jum'at, 22 Januari 2016 15:21 WIB

PADANG - Kabar duka, Inna lillahi wa inna illahi raji'un..., telah kembali kepangkuan Illahi, Afrizal Kasi Kesos Kecamatan Pauh Kota Padang, dalam usia 56 tahun, meninggalkan satu isteri dan 6 orang anak. Ia disemayamkan di kuburan kaum, Jumat (22/1/2016).

Hadir melayat kerumah duka, Wakil Walikota Padang, Ir. H. Emzalmi, M.Si. Kabag. Kesos Kota Padang Al Amin, Camat Pauh, Wardas Tanjung dan Camat Lubuk Kilangan Syofwan serta Sobat Almarhum di Lingkungan Pemko Padang.

Dalam kesempatan itu, Emzalmi katakan bahwa selama beliau kenal dengan Almarhum, hubungan cukup bagus segala informasi berjalan dengan baik.

"Almarhum dalam laksanakan tugas setiap hari memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi, begitu juga dengan teman-teman tetap menjalin tali persaudaraan yang hormonis".ujar Wawako.

Selanjutnya, Camat Pauh Wardas Tanjung, merasa kehilangan karena Almarhum dalam mengemban amanah kerja di percayakan sebagai Kasi Kesos di Kec. Pauh berjalan lancar, mendapat tempat di hati masyarakat karena pekerjaan di jalankan sebagian besar berhubungan langsung dengan masyarakat.

"Selamat jalan Saudara Afrizal ketempat yang telah di sediakan oleh Allah yaitu sorganya. Disamping itu, kita tentu berharap kepada anak-anak beliau agar selalu mendo'akan orang tuanya," ujar Wardas. (Hms/tf)

Editor:Calva
Kategori:Padang, Umum
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77