Home  /  Berita  /  Pendidikan

Roza Amelia, Siswi SMPN 2 Luak, Juara II Lomba Pidato tingkat SMPN se Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh

Roza Amelia, Siswi SMPN 2 Luak, Juara II Lomba Pidato tingkat SMPN se Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh
Roza Amelia, siswi kelas III SMP Negeri 2 Luak, Kab.Limapuluh Kota Juara II Lomba Pidato tingkat pelajar SMP se Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota.(f/dok)
Kamis, 21 Januari 2016 20:09 WIB
Penulis: Trinanda

LIMAPULUH KOTA– Meski tampil sebagai Juara II dalam lomba pidato tingkat SMP se Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh, namun Roza Amelia, siswi kelas III SMP Negeri 2 Kecamatan Luak, Kabupaten Limapuluh Kota, telah berhasil membanggakan keluarga sekaligus mengharumkan nama sekolahnya.

Tampil dihadapan dewan juri dan disaksikan Ketua DPRD Kota Payakumbuh, Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, Wakil Walikota Payakumbuh, Suwandel Muhktar, jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh, dalam lomba pidato yang digelar Radio Harau, dalam rangka memperingati Maulid Nabi, Rabu (20/1), Riza Amelia, satu-satunya pelajar utusan dari SMP Negeri 2 Kecamatan Luak, berhasil memukau para dewan juri dan ratusan para penonton.

Atas keberhasilannya meraih Juara II, Riza Amelia, berhasil menggondol tropi dari Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota ditambah tabanas dan hadiah hiburan.

Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Kecamatan Luak, Masri dan guru pembimbing, Hidayatul Sadri, ketika diminta komentarnya terkait prestasi, Roza Amelia, yang berhasil keluar sebagai Juara II dalam lomba pidato tingkat pelajar SMP se Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota mengaku bangga atas prestasi yang diraih anak didiknya.

 “ Saya bangga dengan prestasi Roza Amelia. Meski hanya mampu meraih Juara II, namun dia sudah berhasil menjadi murid yang terbaik dalam lomba pidato tingkat SMP se Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota,” sebut Masri dan guru pembimbingnya Hidayatul Sadri

 Sementara itu, Roza Amelia, ketika diwawancarai usai menerima tropi, tabanas dan hadiah hiburan dari panitia lomba mengaku senang dengan prestasi yang diraihnya.

 “ Keberhasilan ini menjadi motifasi bagi saya untuk belajar lebih giat, tekun dan sungguh-sungguh demi meraih masa depan yang lebih baik,” ujar Roza Amelia mantap.*** 

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/