Home  /  Berita  /  Olahraga
Piala Jenderal Sudirman

Babak I, Arema Cronus Vs Mitra Kukar Skor Sementara 2-1

Babak I, Arema Cronus Vs Mitra Kukar Skor Sementara 2-1
Minggu, 17 Januari 2016 20:32 WIB
Penulis: Calva

MALANG - Babak I pertandingan babak semi final Piala Jenderal Sudirman putaran kedua, yang mempertemukan kembali Arema Cronous dengan Mitra Kukar berlangsung keras dan cepat. Dan hasil dari laga yang di gelar di stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu (17/1/2016) yang disiarkan langsung Net tv ini, untuk sementara di Babak I dengan skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Jalannya pertandingan di babak pertama. Di luar dugaan justru Mitra kukar yang mampu mengawali pertandingan dengan begitu baik dan mampu merangsek ke pertahanan Singo Edan. Bahkan hampir saja Naga Mekes bisa unggul cepat bila saja sundulan jarak dekat Rizky Pelu bisa akurat ke gawang Kurnia Mega.

Arema Cronous masih terlihat mencoba mengembangkan permainan dan cukup sabar membongkar pertahanan Naga Mekes. Tapi solidnya lini belakang tamunya yang di gawangi sang kapten Zulkifli Syukur nampak membuat laga ini berjalan tak mudah bagi Arema yang memang lebih di unggulkan di laga ini.

Dan akhirnya gol yang di tunggu tuan rumah lahir juga di menit ke 16 lewat eksekusi hadiah pinalti yang di tuntaskan dengan baik oleh Gonzales. Skor sementara 1-0 untuk Singo Edan sampai berita ini di update di menit ke 17 di babak pertama.

Gol balasan untuk Mitra Kukar tercipta berkat sundulan Artur da Rocha yang tidak mendapat pengawalan di depan gawang Kurnia Meiga di menit ke-31. Dan kedudukan menjadi 1-1.

Pada menit ke-40 tuan rumah kembali unggul. Umpan Dedi Santoso berhasil dijadikan gol oleh Gonzales lewat sundulan kepalanya dan skor berubah menjadi 2-1.
Hingga peluit babak pertama berakhir, kedudukan bertahan 2-1 untuk keunggulan sementara Arema.

Susunan lengkap pemain kedua tim:

Arema Cronous : Kurnia Meiga, Purwaka Yudhi, Kiko Insa, Junda Irawan, Benny Wahyudi, Ahmad Bustomi, Juan Revi, Dio Permana, Esteban Vizcarra, Dendi Santoso, Cristian Gonzales

Mitra Kukar : Ginanjar, Rudolf Yanto Basna, Arthur da Rocha, Abdul Gamal, Zulkifli Syukur, Rizky Pellu, Bayu Pradana, Hendra Ridwan, Defri Rizky, Septian David Maulana, Patrick dos Santos

Sumber:Net tv (live)
Kategori:Rantau, Olahraga
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/