Home  /  Berita  /  Ekonomi

Menikmati Kuliner dan Keindahan Kota Padang, Datang Saja ke Tahu Lembang Resto

Menikmati Kuliner dan Keindahan Kota Padang, Datang Saja ke Tahu Lembang Resto
Suasana Tahu Lembang Resto yang ramai pengunjung
Sabtu, 16 Januari 2016 16:15 WIB
Penulis: Agib M Noerman

PADANG – Sekarang tidak perlu lagi bingung mencari resto menyantap sajian makanan sambil menikmati pemandangan Kota Padang dari ketinggian. Tahu Lembang Resto menjawab keinginan pecinta kuliner bersantai bersama keluarga dengan view keindahan Kota Padang sekaligus menikmati live music.

“Dijamin asyik lah, makan malam bersama keluarga dengan latar belakang keindahan Kota Padang yang dilihat malam hari,” kata pemilik Tahu Lembang Resto Zulkifli AR, Jumat (15/1/2016) malam.

Tahu Lembang Resto memang baru hadir di Kota Padang. Letaknya yang strategis di kawasan Padang Area cukup mudah dijangkau bagi pecinta kuliner. Terletak di lantai empat Kimos Cafe, Tahu Lembang Resto tempat yang ideal bagi pengunjung ber-selfie dengan latar keindahan kota di ketinggian.

Sementara menu yang disajikan variatif. Sesuai nama resto-nya, menu utama adalah Tahu Lembang. Makanan lainnya seperti Soto Padang, nasi goreng dan berbagai ragam makanan lain disediakan guna memanjakan pengunjung.

“Ciri khas makanan di sini adalah Tahu Lembang. Makanan lainnya juga tersedia dengan harga terjangkau,” tegas Zulkifli yang merupakan anggota polisi berpangkat Komisaris Besar ini.

Minuman yang disediakan juga sangat variatif, terdapat yang non alkohol seperti ice lemon tea, aneka macam juice dan banyak lain.

Memiliki tempat yang berdaya tamping sekitar 60 orang, Tahu Lembang Resto juga bisa dimanfaatkan untuk menggelar acara ulang tahun, arisan, gathering, konferensi pers dan sebagainya.

“Disini bisa enjoy dan bergaul. Hiburan live music menemani santap malam bersama keluarga dan orang terdekat,” ungkap Zulkifli sambil menambahkan resto ini dibuka 24 jam.

Hadirnya Tahu Lembang Resto ini juga membawa dampak social bagi masyarakat sekitar. Tahu Lembang Resto mampu meciptakan lapangan kerja terutama bagi anak muda yang menganggur. Untuk tahap awal, Tahu Lembang Resto mampu menampung tenaga kerja sedikitnya 20 orang. (agb)

Kategori:Ekonomi, Padang
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/