Loading...
Home >  Berita >  Hukum

Libatkan Anjing Pelacak, Polisi Temukan Sepeda Motor Korban 3 Km dari Lokasi Pembegalan

Libatkan Anjing Pelacak, Polisi Temukan Sepeda Motor Korban 3 Km dari Lokasi Pembegalan
Sepeda motor yang diduga milik Rizki, korban pembegalan sadis di Tampan dinihari tadi
Rabu, 13 Januari 2016 10:58 WIB
Penulis: Chairul Hadi
PEKANBARU - Pengejaran oleh kepolisian terhadap kasus begal yang menewaskan Rizki Ramadhan (21), Rabu (13/1/2016) dinihari tadi di Jalan Komplek Pemda, Kelurahan Delima, Tampan, Kota Pekanbaru-Riau membuahkan hasil. Polisi akhirnya berhasil menemukan sepeda motor korban.

Kepolisian Sektor (Polsek) Tampan akhirnya berhasil menemukan sepeda motor yang diduga milik Rizki, yang dinihari tadi jadi sasaran begal. Motor itu ditemukan sekitar 3 Kilometer dari lokasi pembunuhan. "Kita temukan di perumahan Wahana Cipta Karya Kecamatan Tampan," sebut Kapolsek Tampan, Kompol Ari Setiawan wibowo.

Saat ditemukan, sambung Kapolsek, motor itu dalam posisi diparkir di depan salahsatu rumah warga. "Kita awalnya dapat info dari warga kalau ada sepeda motor yang terparkir subuh tadi," ujar dia. Adapun saat ditemukan, ada sebercak darah di beberapa bagian motor ini.

Motor itulah yang diduga kuat milik korban. Adapun mereknya adalah Yamaha Vixion hitam berles merah, dengan beberapa part sudah dimodifikasi, berikut dengan knalpotnya. "Untuk pelakunya masih kita lakukan pengejaran," sebut Ari setiawan Wibobo, Rabu siang.

Sampai kini, polisi masih melakukan penyisiran di lokasi ditemukannya sepeda motor tersebut. Bahkan kabarnya polisi juga menurunkan anjing pelacak untuk mengetahui kemana arah pelarian sang pelaku begal sadis ini. ***

Kategori : Hukum, Peristiwa

Loading...
www www