Home  /  Berita  /  Hukum

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Perampokan Wanita yang Ditemukan Bersimbah Darah di Parkiran Hotel di Bukittinggi

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Perampokan Wanita yang Ditemukan Bersimbah Darah di Parkiran Hotel di Bukittinggi
Kondisi Azizah yang masih di opname di RS di Bukittinggi
Selasa, 12 Januari 2016 10:04 WIB
Penulis: Chairul Hadi
PEKANBARU - Kepolisian di Riau dan Sumatera Barat berkoordinasi mengejar pelaku perampokan yang tega melukai korbannya bernama Azizah (50) dan membuangnya di parkiran Hotel Gran Malindo, Kota Bukittinggi dalam kondisi bersimbah darah.

Menurut informasi yang dihimpun GoRiau.com, identitas pelaku sudah berhasil diketahui. Dia adalah seorang pria berinisial MD. Pria itu disebut-sebut tinggal dan menetap tak jauh dari rumah Azizah, di Perumahan Permata Ratu, Jalan Parit Indah Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru.

"Kita masih mengejar keberadaan pelaku dan berkoordinasi dengan kepolisian di Sumatera Barat," sebut Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono, Selasa (12/1/2016) siang. "Dugaan kita ini kasus perampokan, karena ada beberapa barang yang hilang," ujarnya.

Barang-barang tersebut, diantaranya handphone, cincin serta dompet yang berisi uang, dengan total taksiran kerugian senilai Rp10 juta. "Modusnya dengan pura-pura menumpang, kita duga korban dan pelaku juga saling kenal, jadi korban tidak mengira akan dirampok," ungkap Putut.

Sementara itu, salahseorang anggota keluarga korban menuturkan kepada GoRiau.com, kalau kondisi Azizah saat ini masih diopname di Rumah Sakit Achmad Mukhtar, Bukit Tinggi. Azizah disebut mengalami luka serius di bagian kepala, khususnya disebelah kanan. "Tadi malam sudah transfusi darah," sebut keluarga.

Menurut polisi, saat kejadian kemarin, pelaku memberhentikan korban yang waktu itu tengah mengendarai mobilnya di kawasan Jalan Parit Indah. Alasan si pelaku adalah ingin menumpang. Setelah di dalam mobil, pelaku tiba-tiba memukuli Azizah berkali-kali, lalu membawanya ke Bukittinggi.

Disana korban lalu ditinggalkan, persisnya di parkiran hotel Gran Malindo, berikut dengan mobilnya. Beruntung Azizah berhasil meminta pertolongan, dan diapun lalu dievakuasi ke rumah sakit dalam keadaan bersimbah darah. Bahkan darah korban berceceran di dalam mobil. ***

Kategori:Hukum
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/