Musda IX Partai Golkar Sumbar, Pilih Ir. H. Hendra Irawan Rahim Secara Aklamasi

Ir. H. Hendra Irawan Rahim bersama peserta Musda.Waketum Partai Golkar Nurdin Halid ketika berpidato.Pemukulan beduk jajaran DPD, DPP dan Sekdaprov Sumbar pertanda diresmikan Musda.Penyerahan Bantuan oleh Hendra Irwan Rahim kepada Yayasan Asih Asuh Yatama walmasakin Sumbar.Penyerahan Bendera Pataka dari Darul Siska mewakili DPP kepada Hendra Irwan Rahim sebagai ketua terpilih.Sambutan Yulman Hadi Sebagai Ketua Pelaksana Musda IX Golkar.Rombongan Waketum Nurdin Halid didampingi Ketua DPD Hendra Irawan Rahim disambut di arena Musda.Ketua DPD Partai Golkar Sumbar Hendra Irawan Rahim ketika berpidato.
Selasa, 12 Januari 2016 06:14 WIB
Penulis: Agib M Noerman

PADANG - Ir. H. Hendra Irwan Rahim kembali terpilih sebagai ketua DPD Partai Golkar Sumbar untuk periode 2016-2020. Ketua DPRD Sumbar periode 2014 - 2019 ini, terpilih pada Musda ke-IX DPD Partai Golkar Sumbar yang digelar di Hotel Pangeran Beach, Senin (11/1/2016) secara aklamasi. 

gosumbarcom_rjfnj_60.jpg gosumbarcom_mhz6s_57.jpg 

Sekdaprov Sumbar Dr. Ali Asmar memberikan sambutan pada pembukaan Musda IX Partai Golkar Sumbar.

gosumbarcom_z4tjf_61.jpg 

Sekda Ali Asmar, Waketum Nurdin Halid, Ketua Pelaksana Musda Yulman Hadi, Ketua DPD Partai Golkar Sumbar Hendra Irwan Rahim dan Afrizal berfoto bersama.

gosumbarcom_mhz6s_57.jpg 

Saat sidang pleno di Musda IX Partai Golkar Sumbar, Senin (11/1/2016)

Dalam sidang pleno yang dipimpin Afrizal ini, alumni Unand itu kembali dipilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Sumbar secara aklamasi, karena semua kader percaya bahwa Hendra mampu meningkatkan elektabilitas partai. 

gosumbarcom_asjvn_58.jpg 

Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang Wahyu Iramana Putra bersama peserta Musda.

Hendra memang dinilai banyak berbuat untuk Partai Golkar di Sumbar. Mantan Ketua KNPI Sumbar ini terbukti meningkatkan elektabilitas partai selama dua kali pemilu, pada Pileg lalu. Di bawah pimpinan dia, Golkar menang di 14 Kabupaten dan Kota. Sementara pada Pilkada serentak 9 Desember 2015, Golkar menang di 9 daerah di Sumbar.



Musyawarah yang berjalan singkat ini, dipimpin oleh lima formatur perwakilan dari DPC Kabupaten Solok Selatan dan Kota Pariaman, serta unsur Ormas dan DPP Partai Golkar.

Berikut Foto-Foto Suasana Musda yang berjalan lancar itu. (***) 

Para peserta serius mengikuti Musda (bawah). 

 gosumbarcom_svc8e_59.jpg


wwwwww