Loading...
Home >  Berita >  Peristiwa

Tidak Hanya Rumah Serta Isinya, 1 Fortuner dan 5 Unit Mobil Warga Inhu Ini Juga Hangus Dilahap Sijago Merah, Berikut Rinciannya

Tidak Hanya Rumah Serta Isinya, 1 Fortuner dan 5 Unit Mobil Warga Inhu Ini Juga Hangus Dilahap Sijago Merah, Berikut Rinciannya
Beberapa unit mobil yang terbakar
Senin, 11 Januari 2016 04:31 WIB
Penulis: Jefri Hadi
RENGAT- Tidak hanya 7 unit rumah, 2 ruko dan 1 kios, 6 unit mobil dan 3 sepeda motor juga ludes terbakar dalam musibah kebakaran yang menimpa rumah Hermanto (53) warga Desa Japura, Kecamatan Lirik, Indragiri Hulu, Riau itu.

"Benar, saat kebakaran terjadi, 6 unit mobil dan 3 sepeda motor milik korban juga ludes terbakar," ujar Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo melalui Kapolsek Lirik AKP Taupiq Nugraha seperti yang disampaikan Kanit Reskrim Polsek Lirik Ipda Jhonson Sitompul menjawab GoRiau.com dilokasi kejadian, Minggu (10/1/2016) malam itu.

Insiden kebakaran itu terjadi sekitar pukul 20.15 WIB. 6 unit mobil yang terbakar itu adalah, 2 unit Cold Diesel,2 unit L 300, 1 unit Fortuner dan 1 unit Suzuki Escudo.

Ia mengaku bahwa, sejauh ini pihaknya belum tahu pasti penyebab kebaran itu. "Saya belum tahu pasti penyebab kebakaran tersebut, untuk keperluan penyelidikan, kita akan mintai keterangan dari beberapa saksi dan korban. Dan dilokasi kejadian sudah kita pasang garis polisi," tegasnya.

Sementara itu, pantauan GoRiau.com dilokasi kejadian, Hermanto serta anak dan istrinya selamat dari maut, hanya saja satu orang pekerja mereka mengalami luka bakar serius dan saat ini tengah menjalani perawatan medis.

Setelah puluhan petugas pemadam kebakaran tiba dilokasi, api baru bisa dijinakan setelah dua jam kejadian, terlihat seluruh bangunan dan isinya rata dengan tanah. Untuk keperluan penyelidikan, dilokasi kebakaran itu telah dipasang garis polisi.***

Kategori : Peristiwa

Loading...
www www