Home  /  Berita  /  Olahraga

Balas di Padang! Semen Padang Kalah 0-2 dari Pusamania Borneo pada Semifinal Leg 1 Piala Sudirman

Balas di Padang! Semen Padang Kalah 0-2 dari Pusamania Borneo pada Semifinal Leg 1 Piala Sudirman
Pertandingan Semifinal Leg 1 antara Pusamania Borneo versus Semen Padang, berakhir dengan kekalahan untuk Semen Padang 0-2, yang disiarkan langsung oleh Net Tv, Minggu 10 Januari 2015 pukul 19.00 WIB.
Senin, 11 Januari 2016 00:32 WIB
Penulis: jontra
SAMARINDA - Kesebelasan Pusamania Borneo FV (PBFC) meraih kemenangan pada leg pertama semifinal turnamen Piala Jenderal Sudirman, setelah berhasil menundukkan tim tamu Semen Padang 2-0 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu 10 Januari 2015.

Pertandingan yang disiarkan langsung oleh Net Tv pada pukul 19.00 WIB ini ditonton jutaan pasang mata penggemar sepakbola di Tanah Air.

Dua gol kemenangan Pusamania Borneo diborong oleh Srdan Lopicic pada babak kedua tepatnya di menit 79 dan menit 93 .

Laga ini juga berjalan cukup keras, bahkan gelandang Semen Padang, Vendry Mofu harus menerima ganjaran kartu merah di menit 83.

Puluhan ribu pendukung Semen Padang yang menyaksikan pertandingan di layar kaca pun tak luput dari kekecewaan, Seorang Penggemar Semen Padang, Benny mengatakan pada GoSumbar, bahwa Wasit yang memimpin pertandingan ini kurang jeli saat mengambil keputusan, sepertinya Wasit tidak benar dalam memimpin pertandingan tadi," tukasnya.

"Lihat saja rekaman ulang pertandingan itu, maka akan jelas keberpihakan Wasit pada tuan rumah, ini seharusnya tidak terjadi," sesalnya.

Hal senada juga diungkapkan penonton lainnya bernama Yudi, dia menilai pertandingan yang dipimpin oleh wasit Thoriq M Alkatiri  tersebut, PBFC mendapatkan penalti. Yudi berpendapat bahwa Herman Dzumafo striker Pusamania melakukan diving, jadi seolah-olah dijatuhkan bek Semen Padang, Hengky Ardilles.

"Semen Padang harus membalasnya dengan kemenangan besar di kandang nanti, pada saat pertandingan leg kedua yang akan di gelar di Stadion H.Agus Salim Padang. Pusamania harus merasakan pahitnya kekalahan di kandang lawan, pokoknya balas mereka di Padang, tutupnya. (**)

Kategori:Rantau, Olahraga
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/