Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Bursa Calon Ketua DPD Partai Golkar Kota Payakumbuh Mulai Muncul

Bursa Calon Ketua DPD Partai Golkar Kota Payakumbuh Mulai Muncul
YB.Dt. Permato Alam, salah seorang yang muncul sebagai bursa calon ketua Partai Golkar
Minggu, 10 Januari 2016 21:16 WIB
Penulis: Rino Chandra

PAYAKUMBUH-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Propinsi Sumatera Barat gelar Musyawarah Daerah (Musda), Senin (11/1), bertempat di Pangeran Beach Hotel. Setelah itu DPD II partai Golkar Kota dan Kabupaten akan mempersiapkan pelaksanaan Musda selanjutnya.

Menurut kader serta pengurus Partai Golkar Kota Payakumbuh, Irwansyah kepada GoSumbar.com Musda kabupaten dan kota akan digelar pada bulan April mendatang.

"Paling lambat pada bulan April 2016 mendatang bakal kita gelar musda kabupaten dan kota," ungkap Irwansyah didampingi Ronald Akhyar, minggu (10/1).

Dikatakannya,  pada musda mendatang akan ditetapkan Ketua DPD Partai Golkar Kota Payakumbuh periode 2016 - 2021. Ia juga menyebutkan, banyak yang berminat untuk menduduki kursi ketua. Namun saat ini belum ada yang mendaftar untuk bakal calon ketua DPD partai Golkar Kota Payakumbuh, berhubung masih menunggu jadwal dari hasil keputusan Musda propinsi.

"Ada yang berminat dan sudah memenuhi persyaratan untuk menjadi ketua. Hanya kita menunggu keputusan dari Musda provinsi. InsyaAllah nanti pada bulan April bisa terlaksana" tambahnya.

Ronald menambahkan, saat ini sudah bermunculan beberapa bursa calon ketua Partai Golkar Payakumbuh, antara lain, YB. Dt. Parmato Alam yang sekarang menjabat sebagai ketua DPRD Kota Payakumbuh, Yudi Thamrin tokoh muda Kota Payakumbuh yang sukses di berbagai bidang serta Yusra Maiza Rangkayo Sutan.

"Sudah bermunculan beberapa nama yang memenuhi persyaratan," tambah Ronald.***

Editor:M Siebert
Kategori:Pemerintahan, Politik, Umum, Payakumbuh
wwwwww