Loading...
Home >  Berita >  Peristiwa

Baru Saja Kebakaran Hebat di Inhu, 7 Rumah, 2 Ruko dan 1 Kios Ludes Dilahap Sijago Merah

Baru Saja Kebakaran Hebat di Inhu, 7 Rumah, 2 Ruko dan 1 Kios Ludes Dilahap Sijago Merah
Minggu, 10 Januari 2016 23:33 WIB
Penulis: Jefri Hadi
RENGAT- Baru saja sijago merah mengamuk di Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. Kali ini menimpa warga Desa Japura, Kecamatan Lirik, 7 unit rumah, 2 ruko dan 1 kios ludes dilahap sijago merah, Minggu (10/1/2016) malam.

Dari keterangan salah seorang warga sekitar yang enggan menyebutkan namanya, kejadian itu diperkirakan sekitar pukul 20.15 WIB. Akibat kejadian itu, tak satupun harta benda milik korban yang bisa diselamatkan.

"Api menyala dan membesar sangat cepat, sehingga tak satupun harta benda milik korban yang bisa diselamatkan. Korbannya bernama Hermanto (53) yang merupakan seorang pengusaha minyak. Dugaan sementara, api berasal dari ledakan drum minyak yang berada disebuah mobil yang saat itu tengah melakukan aktifitas pembongkaran," sebut warga itu sambil menyebutkan itu baru dugaan.

Dijelaskannya, 7 unit rumah yang terbakar itu merupakan 1 rumah induk, 6 unit rumah sewa milik korban. Begitu juga dengan 2 ruko bangunan serta 1 kios tersebut juga milik korban.

Pantauan GoRiau.com ditempat kejadian, api baru bisa dipadamkan setelah puluhan unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan kelokasi. Rumah, ruko dan bangunan lainnya ludes rata dengan tanah.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Akibat kebaran tersebut, korban menelan kerugian meteril mencapai miliaran rupiah.***

Kategori : Peristiwa

Loading...
www www