Home  /  Berita  /  Politik

Kader Golkar Harus Selamatkan Partai Golkar

Rabu, 06 Januari 2016 15:06 WIB
Penulis: jontra
kader-golkar-harus-selamatkan-partai-golkarPengurus Bidang Kepemudaan (AMPG) DPP Partai Golkar, Dedi Irawan.
BUKITTINGGI - Jika melihat fakta politik dan fakta hukum mengenai Partai Golkar pasca 31 Desember 2015, telah terjadi kekosongan pengurus, kalau ada beberapa pihak yang mengaku sebagai kader Partai Golkar yang memelintir fakta hukum yang menyatakan Munas Bali itu sah, ini sangat bertentangan dengan keputusan PTUN Jakarta no 4 Petitum penggugat ditolak atas pengesahan dan SK Munas Bali oleh PTUN Jakarta, ungkap Pengurus Bidang kepemudaan DPP Partai Golkar, Dedi Irawan, Rabu 6 Desember 2016.

Dedi mengatakan, saat ini tidak ada satupun Pengurus Partai Golkar baik itu Munas Riau, Munas Bali maupun Munas Ancol yang mempunyai legitimasi secara hukum.

Dengan fakta-fakta politik ini, saya mengimbau seluruh kader Partai Golkar yang sudah di didik dan dibesarkan di rumah Partai Golkar dan dihantarkan menjadi pemimpin dan Legislatif di Provinsi, Kabupaten dan Kota. Atas dasar kecintaan kita kepada Partai yang membesarkan kita ini, maka kita semua punya kewajiban dan tanggung jawab menyelamatkan partai ini sebagai rumah kita.

Kepada seluruh pimpinan Golkar Kabupaten/ kota dan legislatif serta kader Golkar yang duduk di Legislatif agar lebih cermat, rasional dan objektif dalam melihat persoalan di Partai Golkar, andaikata ada presure(tekanan) yang dilakukan oleh beberapa pihak untuk maksud tertentu, jangan pernah takut, saya tegaskan tidak ada satu produk pengurus apapun yang bisa memberikan sanksi sampai terbentuk pengurus Partai Golkar yang definitif.

" Jangan terjebak dengan ide dan pikiran, lalu ikut-ikutan kemauan segelintir pihak yang menyebabkan makin dalamnya jurang perpecahan di Partai Golkar. Sehingga sejarah nantinya akan mencatat bahwa kita yang dibesarkan Partai Golkar yang kita cintai ini malah ikut menghancurkannya," tukas Dedi.

Oleh karena itu, atas kesadaran dan hati nurani saya Dedi Irawan kader muda Partai Golkar mengajak, Ayo Kita selamatkan Partai Golkar yang kita cintai ini dengan salah satu cara tidak mengikuti agenda-agenda politik yang mengatasnamakan Partai Golkar yang sampai saat ini, masih belum mempunyai keabsahan secara hukum sesuai ketentuan UU No 2 Tahun 2011 Pasal 3 yang akan menimbulkan keributan baru dan berujung pada kehancuran partai ini.

Mari kita hormati langkah- langkah yang diambil sesepuh Partai Golkar saat ini dalam rangka penyelamatan seperti Akbar Tanjung, Jusuf Kalla, BJ Habibie, Abdul Latif, Abdul Gafur, Paskah Suzeta, Ginanjar Kartasasmita sebagai orang yang berjasa terhadap Partai Golkar dengan melakukan rekonsiliasi di tubuh Partai Golkar agar partai ini utuh kembali, pungkasnya.(**)

wwwwww