Home  /  Berita  /  Umum

Inilah Video Hafiz Cilik Pekanbaru Syekh Rasyid saat Menirukan 15 Irama Imam Dunia di Masjid Hongkong

Penampilan Syekh Abdul Rasyid dihadapan jamaah Masjid Tsim Sha Tshui Hongkong.
Rabu, 06 Januari 2016 20:51 WIB
Penulis: Daniel Caramoy
PEKANBARU- Hafiz Cilik asal Kota Pekanbaru Riau, Syekh Abdul Rasyid kini tidak hanya mengisi tausyiah di Indonesia saja. Berbagai negara seperti Malaysia, Jerman, Arab Saudi dan yang terbaru adalah Hongkong ia sambangi. Bahkan dalam penampilannya di Masjid Tsim Sha Tshui tersebut Rasyid melantunkan Al-quran dengan 15 irama imam Masjid Dunia.

Tak pelak, Ribuan jamaah di Masjid Tsim Sha Tshui langsung mengabadikan momen tersebut dengan menggunakan camera handphonenya. Penampilan Syekh Rasyid di Hongkong tersebut terjadi pada pertengahan bulan januari 2015 yang lalu. Dimana Syekh Rasyid diundang Imam Masjid Tsim Sha Tsui sebagai pengisi acara dalam peringatan hari besar islam di negara tersebut.

Dalam tayangan Video yang diunggah GoRiau.com, Rabu (06/01/2016), merupakan momen saat Syekh Rasyid menggetarkan Hongkong di depan ribuan jemaah.

Salah satu jamaah yang hadir Yeni Harun, TKW asal Pekalongan Jawa Tengah mengatakan, dirinya sempat terharu dan meneteskan air mata, tatkala melihat dan mendengar langsung lantunan ayat-ayat suci yang dibawakan Syekh Abdul Rasyid.

"Subhanallah, ini adalah keajaiban Allah yang nyata, dimana bocah kecil hafal 17 Juz Al-qur'an dengan fasih dan memiliki gaya serta irama imam-imam masjid besar, subhanallah," ungkap Yeni kepada GoRiau.com melalui pesan Media Sosial.

Sementara itu Yulia Ibunda Rasyid, yang saat ini bersama rombongan sedang melaksanakan Umroh bersama Rasyid. Mengaku untuk Januari- Februari Rasyid dijadwalkan bakal menhadiri undangan beberapa negara seperti Vietnam, Jerman, Malaysia, Singapore, Jepang dan Korea.

"Mohon doanya saja, nanti setelah tiba di Pekanbaru semoga Rasyid tetap diberikan kesehatan. Karena selain beberapa negara Rasyid dalam waktu dekat juga akan hadir diberbagai daerah di Riau dan Indonesia, seperti Jawa, Gorontalo, Batam dan lain-lain," tutur Yulia melalui Blackberry Masanger. ***

Sumber:Courtesy Of Youtube Daniel Caramoy
Kategori:Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/