Home  /  Berita  /  Olahraga

Kondisi Fisik Menurun, Jelang Lawan Semen Padang, Pelatih PBFC Masuk Rumah Sakit

Kondisi Fisik Menurun, Jelang Lawan Semen Padang, Pelatih PBFC Masuk Rumah Sakit
Pelatih Kas Hartadi dikunjungi sporter dan pengurus PBFC di rumah sakit. (dok. PBFC)
Selasa, 05 Januari 2016 15:09 WIB

SAMARINDA - Pelatih Pusamania Borneo FC Kas Hartadi tidak bisa menemani anak asuhnya dalam sesi latihan sore ini, Selasa (5/1/2016) di Stadion Segiri, Samarinda. Pasalnya, mantan juru taktik Sriwijaya FC tersebut harus menjalani rawat inap di Rumah Sakit Haji Drajat karena penurunan kondisi fisik.

Seperti yang dijelaskan oleh Head Media Officer klub, Brillian Sanjaya sebagaimana dilansir Liputan6.com pada Selasa (5/1/2016) siang, Kas Hartadi sudah merasakan sakit flu dan demam sejak Sabtu (2/1) akhir pekan lalu. Dan kala itu dia masih memimpin sesi latihan sore hari itu bersama pelatih fisik Jaino Matos.

"Minggu malam dia panas dingin sampai menggigil, dan Senin pagi dibawa ke rumah sakit. Dari tes darah ternyata trombositnya turun," ujar Brilli.

Beberapa suporter dan perwakilan manajemen klub tampak hadir untuk menjenguk Kas Hartadi. Seperti yang dapat dilihat dari akun Instagram @pusamaniaborneo.

"Terimakasih atas doa dari rekan-rekan pelatih dan pemain. Terimakasih juga untuk suporter Pusamania, sudah repot-repot jengukin saya di sini (Rumah Sakit). Mudahan saya bisa cepat kembali ke lapangan," kata sang pelatih.

Kas Hartadi masih harus menunggu hasil tes laboratorium dua kali lagi untuk memastikan dirinya sudah diperbolehkan pulang. "Alhamdulillah kondisinya membaik. Beliau gejala DB (demam berdarah) dan untuk sore ini latihan hanya fokus soal taktik saja," pungkas Brilli. (***)

Editor:Marjeni Rokcalva
Sumber:Liputan6.com
Kategori:Rantau, Olahraga
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/