Home  /  Berita  /  Peristiwa

PEKAT-IB Sumbar Bantu Polisi Amankan Malam Tahun Baru

Rabu, 30 Desember 2015 17:50 WIB
pekatib-sumbar-bantu-polisi-amankan-malam-tahun-baru

PADANG - Sedikitnya 50 anggota Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) Sumbar membantu kepolisian menjaga keamanan tahun baru di Kota Padang. Satuan komando inti akan ditebar di beberapa titik seperti tempat wisata, tempat hiburan dan beberapa titik rawan lainnya. 

"Kami telah berkoordinasi dengan Polresta Padang dan Pekat IB sifatnya membantu," jelas Erisman, Ketua PEKAT-IB Sumbar, Rabu (30/12/2015) di Padang.

Erisman mengatakan membantu pengamanan malam tahun baru yang dilakukan anggota PEKAT-IB merupakan pengabdian nyata kepada masyarakat Padang. Ditambahkan Erisman, bantuan pengamanan malam tahun baru merupakan salah satu pelaksanaan program PEKAT-IB.

"Awal berdirinya, Pekat IB memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat Kota Padang. Dan, konstribusi ini hendaknya berkelanjutan," tegasnya.

Ketua DPRD Padang ini mengungkapkan PEKAT-IB adalah ormas yang selalu berdiri di depan dalam menegakan ideologi Pancasila sebagai dasar negara, dan sumber segala sumber hukum di Indonesia. (agb)

Kategori:Padang, Peristiwa
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/