Home  /  Berita  /  Olahraga

Masih Ingat Mesin Gool Timnas U-19 Evan Dimas, Ternyata Klub La Liga RDC Spanyol sudah Tawarkan Kontrak Selama Dua Tahun

Masih Ingat Mesin Gool Timnas U-19 Evan Dimas, Ternyata Klub La Liga RDC Spanyol sudah Tawarkan Kontrak Selama Dua Tahun
GoRiau.com berkesempatan bertemu dengan Evan Dimas beberapa waktu yang lalu.
Selasa, 29 Desember 2015 19:13 WIB
Penulis: Daniel Caramoy
PEKANBARU- Bintang sepakbola tanah air bernama lengkap Evan Dimas Darmono ternyata namanya belum redup, bahkan klub luar negeri dari La Liga, RDC Spanyol telah menyodorkan kontrak dengan durasi selama dua tahun.

Sebelumnya Evan Dimas ini dikabarkan akan bergabung dengan klub asal kota wisata Bali dengan Bali United. Namum menurut Gede Widiade, yang merupakan bos dari Surabaya United dimana Evan masih berstatus sebagai pemainnya dan disarankan agar Evan mau menerima tawaran Spanyol tersebut.

"Espanyol ini menurut saya sangat positif, karana mereka juga serius untuk mendapatkan Evan Dimas. Kalau untuk karier, saya condong Evan ke Spanyol. Karena ini karier dia sampai tua, lagian syaratnya juga mudah," tutur Gede.

Gede pun mengaku rela jika harus melepaskan Evan pindah ke klub yang bertetangga dengan Barcelona tersebut. Namun itu tak dilakukan dengan cuma-cuma, Karena Gede juga meminta sejumlah mahar waluupun tak mau menyebutkan angkanya. Gr2 "Saya merelakan. Dengan catatan setelah dari Espanyol tetap ke saya. Dia kontraknya dua tahun, kaalau ada opsi lain, harus ngomong sama saya lagi," ungkap Gede.

Menanggapi pertanyaan bos Surabaya United, Evan Dimas mengaku akan mengikuti yang terbaik bagi kariernya. "Kemana saja tak masalah mas, tapi kalau memang harus ke Spanyol, ya saya senang-senang saja. Apapun keputusannya nanti saya terima," tutur Evan kepada GoRiau.com saat dihubungi melalui sambungan telephone.

Ditanya pilih Bali United atau Spanyol, Evan malah menyerahkan semua keputusan melalui manajemenya. "Itu terserah pimpinan saja mas, saya belum berani memutuskan sendiri," pungkasnya. ***

Kategori:Olahraga
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77