Home  /  Berita  /  Hukum
NUSANTARA

Sadis, Perut dan Kepala Dibacok Teman Sendiri... Motor, Dompet dan HP Dibawa Kabur

Sadis, Perut dan Kepala Dibacok Teman Sendiri... Motor, Dompet dan HP Dibawa Kabur
ilustrasi
Rabu, 23 September 2015 08:47 WIB
Penulis: .
JAKARTA, GOSUMBAR.COM - Muhamad Syaifullah (28) mengalami luka cukup parah dan dilarikan ke RS Melia Cibubur, Kota Depok, Jawa Barat. Kepala dan dada warga Kranggan Pasar RT 02/002, Kelurahan Jatisampurna, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi itu ditusuk menggunakan pisau.

Kuat dugaan, pelaku penusakan itu adalah teman korban berinial RY. Aparat polisi tengah memburu tersangka yang juga membawa kabur sepeda motor korban Honda Revo bernopol B 3668 KLE, polsel dan telepon selelur.    

Kasubbag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo mengatakan, korban mengalami luka tusuk di bagian dada kanan dan kepalanya. Beruntung nyawa Syaifullah tak melayang, karena warga langsung membawanya ke rumah sakit.

”Korban masih dalam perawatan petugas medis dan belum bisa ditanya,” kata Siswo, Selasa (22/9).

Awal kejadian itu, kata Siswo ketika korban berboncengan dengan pelaku menggunakan sepeda motor Honda Revo.

Saat melintas di lokasi kejadian, mendadak kepala korban dan dadanya ditusuk menggunakan sebilah golok oleh RY. Keduanya pun tersungkur dari atas sepeda motor.

Merasa belum puas, RY lalu menganiaya korban hingga Mohamad Syaifullah menderita luka bacok di perut, kapala, dada dan luka lebam di bagian pelipis.

Ketika korban tak berdaya, RY mengambil ponsel, dompet dan sepeda motor korban. RY pun kabur dengan sepeda motor korban.

Siswo menduga, kasus kejahatan ini dilatarbelakangi masalah pribadi, sebab keduanya sudah saling mengenal. Meski demikian, polisi masih membutuhkan informasi dari korban yang kini terkulai lemah di rumah sakit.

Namun dari keterangan saksi di sekitar lokasi, pelaku memiliki ciri berambut lurus dengan model belah pinggir, tinggi sekira 155 centimeter sampai160 centimeter, agak gemuk, warna kulit sawo matang dan memiliki tato di tangan kanan.

"Kami masih memburu pelaku yang identitasnya sudah diketahui. Semoga bisa cepat ditangkap Satreskrim Polresta Bekasi Kota," ucapnya. ***

Sumber:jpnn.com
Kategori:Hukum
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/