Home  /  Berita  /  Politik

Ribuan Pendukung Bakal Hadiri Deklarasi Tim Pemenangan MK-Fauzi di Padang

Jum'at, 25 September 2015 09:38 WIB
Penulis: Agip M Noerman
PADANG, GOSUMBAR.COM - Ribuan simpatisan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Muslim Kasim-Fauzi Bahar (MK-Fauzi) akan menghadiri deklarasi tim pemenangan untuk Kota Padang. Deklarasi yang direncanakan awal Oktober, dipusatkan di Tiji Cafe yang sekaligus menjadi posko tim pemenangan.

Ketua tim pemenangan MK-Fauzi Kota Padang, Wahyu Iramana Putra menyebutkan, sedikitnya ada sekitar 3500 orang yang ikut mendeklarasikan tim pemenangan. Selain dari unsur partai pendukung, kata Wahyu, deklarasi ini juga dihadiri relawan dan simpatisan MK-Fauzi. 

''Seluruh unsur partai pendukung MK-Fauzi masuk dalam struktur tim pemenangan. Setelah deklarasi tim akan bergerak mencari dukungan ke masyarakat,'' jelas Wahyu. 

Tim pemenangan MK-Fauzi Kota Padang diketuai Wahyu Iramana Putra. Aldi Yunaldi sebagai ketua harian, Maidestal Hari Mahesa selaku sekretaris dan Indra Dt Rajolelo ditunjuk sebagai bendahara. ''Kami siap memenangkan pasangan MK-Fauzi pada pilkada nanti. Muslim Kasim cukup layak menjadi gubernur Sumbar lima tahun ke depan. Kami bekerja keras memenangkan MK-Fauzi,''tambah Wakil Ketua DPRD Padang ini.

Wahyu berpendapat, kepemimpinan gubernur Irwan Prayitno, pembangunan Sumbar stagnan jika tidak dinilai mundur. Oleh sebab itu, Sumbar perlu perubahan dan maju dalam berbagai aspek. Nah, papar Wahyu, pasangan MK-Fauzi akan melakukan berbagai terobosan untuk kemajuan Sumbar. (gip)

wwwwww